Demi Bayar Gaji Pegawai di Tengah Pandemi Covid-19, Klub Ini Jual Sayur-sayuran


  •    Rissalah Maulana
  •    30/05/20 - 07:20
  •    434

Demi Bayar Gaji Pegawai di Tengah Pandemi Covid-19, Klub Ini Jual Sayur-sayuran
Bolalob

Pandemi Covid-19 mematikan segala aktivitas olahraga yang juga berakibat pada pemasukan klub-klub.

Salah satunya adalah klub liga futsal Argentina, 17 de Agosto. Klub yang musim lalu meraih gelar juara turnamen futsal pra musim AFA Futsal Gold Cup ini kesulitan untuk membiayai gaji para pegawainya.

Untuk mengatasi hal tersebut, presiden 17 de Aogosto, Daniel Destefano, berinisiatif untuk membuka toko grosir yang berfokus pada penjualan sayur dan buah-buahan.



halaman 2 dari 3
"Kami membuat kerjasama dengan pegawai klub. Mereka bekerja untuk diri mereka sendiri. Mereka pemilik toko grosir dan ini cara untuk mendapat pemasukan," kata Daniel dalam sebuah acara di America TV dilansir pasionfutsal.

"Melalui konsorsium ini saya harap kami dapat membayar gaji pegawai. Kami memulai pada Selasa lalu dan 73 orang telah datang untuk membeli. Kami memulainya dengan baik dan berada di jalur yang benar," ungkap Daniel.

Daniel menegaskan pihak klubnya menyerahkan semua keuntungan kepada para pegawai dan tak mengambil jalur komersil terhadap hal ini. Daniel berharap pemerintah juga mau membantu memberikan bantuan terhadap hal ini.

Liga futsal Argentina musim 2020 sendiri baru memasuki pekan pertama sebelum akhirnya ditunda akibat pandemi Virus Corona.

halaman 3 dari 3


Syahidansyah Lubis, Merantau untuk Jadi Pemain Futsal! - Futsal Talk







Video Trending



Berita Terkait


1593837001282

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?