Kiper Persija Jakarta Siap Bersaing Rebut Posisi Kiper Utama Timnas U-19


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/05/20 - 09:00
  •    1.118

Istimewa

Muhammad Risky Sudirman menjadi satu dari lima pemain Persija Jakarta U-19 yang terpilih mengikuti pemusatan latihan atau TC bersama Timnas U-19 Indonesia. Berposisi sebagai kiper, Risky siap bersaing dengan pemain lain.

Untuk merebut satu tempat di bawah mistar gawang Timnas U-19, Risky akan bersaing dengan tiga pemain. Ketiga pemain tersebut antara lain Ernando Ari (Persebaya Surabaya), Muhammad Adi Satryo (PSMS Medan), dan Erlangga Setyo (Persib Bandung).

Meski berstatus sebagai kiper Persija, Risky enggan jemawa. Dia menilai kualitas ketiga pesaing sekaligus rekannya itu sama baiknya.

"Risky pribadi melihat semua teman-teman memiliki kualitas yang sama. Kalau saya lebih fokus ke persiapan pribadi," kata Risky, dikutip dari laman resmi klub.




Karena itu, Risky mengatakan dirinya akan berusaha keras menunjukkan kualitas terbaiknya dalam pemusatan latihan ini. Risky optimistis mampu memikat hati manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Saya harus siap untuk bersaing guna lolos seleksi tersebut. Karena itu penting bagi saya pribadi dan tentunya Persija tim saya sekarang," tuturnya.







Video Trending



Berita Terkait


1594013401190

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?