Inter Perpanjang Kontrak Young, Berikutnya Sanchez


  •    Robert
  •    30/05/20 - 12:00
  •    491

Livescore

Inter telah memicu opsi dalam memperpanjang kontrak satu tahun untuk Ashley Young dan mereka pun masih bisa mempertahankan Alexis Sanchez yang dimiliki Manchester United, seperti yang dikonfirmasi oleh direktur olahraga klub Piero Ausilio.

Young, 34 tahun, bergabung dengan Inter dengan kontrak jangka pendek hingga akhir musim pada bulan Januari, dan ia menikmati awal yang solid untuk karirnya di Milan sebelum pandemi coronavirus memaksa musim dihentikan.




Pemain serbaguna itu tampil dalam lima laga Serie A sejak datang ke Inter dan itu sudah meyakinkan Inter untuk membuatnya tetap ada selama satu tahun lagi.

Masa depan Sanchez lebih tidak pasti. Masa Peminjamannya dari United akan berakhir pada akhir musim, tetapi dengan sepak bola tim utama di bawah Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak mungkin, Inter masih terbuka untuk mempertahankan pemain internasional Chile, meskipun ada laporan yang bertentangan.

"Kami tidak merinci, kami fokus padanya [Sanchez] dalam beberapa bulan ini," kata Ausilio kepada Sky Sport Italia. halaman 2 dari 3
"Dia sudah lama cedera, tetapi sebelum dia bermain bagus: saya pikir di Barcelona dan pertandingan melawan Sampdoria, saya melihat Sanchez bersamain seperti musim terbaiknya di Udinese dan Arsenal.

"Dia punya sedikit waktu, sekarang dia memiliki kesempatan untuk membuktikan nilainya dan kemudian kita akan membuat keputusan dengannya.

"Kami memikirkan [opsi serangan Inter] yang disusun oleh [Romelu] Lukaku, Lautaro [Martinez] dan kemudian kami mengevaluasi kemungkinan mempertimbangkan perundingan Sanchez. Bagi banyak orang ia keluar dan keluar dari rencana, tetapi bagi kami ia bisa sangat berguna."

Dan, sehubungan dengan Young, Ausilio menambahkan: "Kami telah menggunakan opsi untuk Young, itu sudah dilakukan."

Serie A dijadwalkan akan melanjutkan musim 2019-20 dari 20 Juni, itu telah dikonfirmasi pada hari Kamis, lebih dari tiga bulan setelah penundaan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1591149601849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?