Jurgen Klopp Tak Masalah Perayaan Gelar Liverpool di Tempat Netral


  •    Robert
  •    30/05/20 - 13:00
  •    464

Livescore

Jurgen Klopp tidak peduli tentang kapan atau di mana Liverpool mengangkat gelar Liga Premier karena itu akan menjadi "hari yang benar-benar luar biasa" terlepas dari situasinya.

Kompetisi top Inggris akan dimulai lagi pada 17 Juni setelah tiga bulan absen karena pandemi coronavirus, dengan Liverpool membutuhkan maksimum dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar tersebut.

Namun, kepolisian Inggris telah meminta enam dari 92 pertandingan yang tersisa, termasuk laga Liverpool untuk dipindahkan ke tempat netral.




Ketua eksekutif Liga Premier Richard Masters pada hari Jumat mengungkapkan keputusan tentang di mana sisa pertandingan Liverpool akan dimainkan diharapkan akan dibuat pada akhir minggu depan.

Tetapi Klopp tidak yakin timnya harus bermain dengan alasan netral dan bahkan jika itu masalahnya, dia hanya senang mereka akan berkesempatan memenangkan gelar liga pertama dalam 30 tahun di lapangan.

"Saat ini bagi saya kapan pun akan, di stadion kosong bla, bla, bla, dengan semua pikiran, doa dan cinta dari orang-orang di seluruh dunia itu akan tetap menjadi hari yang benar-benar luar biasa dalam hidup saya," katanya dikatakan beIN SPORTS.

"Di mana pun itu saya tidak tahu - kami berharap itu akan ada di Anfield tetapi kami tidak tahu dan itu tidak penting. Saya cukup yakin bahwa kami bisa menyelesaikan situasi di sini juga di Liverpool.

"Kami menunggu beberapa saat untuk situasi ini dan itu belum selesai; jika kami telah menghentikan liga, atau itu tidak akan terjadi, hal-hal konyol dan batal. halaman 2 dari 3
"Kami ingin tetap bermain dan sekarang kami sangat ingin bermain karena kami ingin menjadi juara di lapangan dan sepertinya kami bisa melakukannya.

"Itu tidak akan sempurna tetapi kami tahu untuk sementara itu tidak akan sempurna sehingga kami terbiasa dengan itu. Kami ingin memilikinya dan kemudian kami akan melihat bagaimana rasanya. Saya cukup yakin itu akan terasa cukup baik.

"Sebagian besar orang di planet ini tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi juara Liga Premier. Bagi kami, sepertinya kami memiliki kesempatan, jadi kami mengambilnya."

Aturan jarak sosial tetap diberlakukan di Inggris dan Klopp menekankan pentingnya para suporter untuk menjauh dari Anfield selama beberapa minggu mendatang.

"Saya mendengar satu hari yang lalu ungkapan yang sangat bagus, bahwa kami memiliki penggemar tuan rumah terbaik di dunia, dan sekarang kami membutuhkan penggemar tuan rumah terbaik di dunia," katanya.

"Akan ada momen dalam hidup kita ketika kita punya waktu dan kesempatan dan itu diizinkan untuk merayakan bersama maka kita akan memiliki momen, dan kita akan merayakannya dengan cara yang benar. Kapan pun itu, maka kita memutuskan berapa banyak kita nikmati saja.

"Jadi siapa yang peduli, itu benar-benar tidak begitu penting. Kami hanya ingin bersama pada saat itu dan kita akan melihat seberapa dekat kontak yang diperbolehkan pada saat itu." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593577801942

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?