LaLiga: Marcelo Tak Sabar untuk Kembali Bermain


  •    Robert
  •    30/05/20 - 22:37
  •    415

LaLiga: Marcelo Tak Sabar untuk Kembali Bermain
Livescore

Pemain belakang Real Madrid Marcelo mengatakan dia tidak bisa menunggu musim LaLiga untuk kembali setelah pandemi coronavirus membuat kompetisi elit di Spanyol itu terhenti hampir tiga bulan lamanya.

LaLiga ditangguhkan pada bulan Maret karena krisis COVID-19, tetapi liga akan kembali dengan derby antara Sevilla dan Real Betis pada 11 Juni sebagai laga pembuka.




Pada hari Jumat, Dewan Tinggi Olahraga Spanyol (CSD) mengatakan telah menyetujui rencana dimulainya kembali bersama dengan Federasi Sepakbola Kerajaan Spanyol (RFEF) dan LaLiga.

CSD mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi rencana untuk musim berakhir pada 18-19 Juli.

Madrid sendiri berada dua poin di belakang juara bertahan dan pemimpin klasemen Barcelona dengan 11 putaran tersisa.

"Kami tidak pernah pergi begitu lama tanpa bisa berlatih di lapangan dan keinginan kami untuk bermain sepak bola telah berkembang sejak kami berhenti," kata bek sayap asal Brazil itu kepada Real Madrid TV. "Sekarang kita sudah dekat untuk memulai lagi dan kita tidak bisa menunggu.

"Ini berbeda dengan yang biasa kami lakukan. Kami harus mengambil hal positif darinya dan sekarang kami terbiasa dengan rutinitas; Ini tidak seperti dulu, tetapi semuanya baik-baik saja."

"Kami semua sehat, sesi latihan telah fantastis dalam memulihkan ritme kami. Setelah tidak menyentuh bola terlalu lama, ketika Anda kembali keluar lapangan, Anda sedikit kehilangan sentuhan, tetapi sekarang kami hanya bisa menunggu untuk mulai bermain pertandingan." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594128639900

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?