Gawang 17 Klub Bundesliga Sudah Dibobol Lewandowski


  •    Robert
  •    31/05/20 - 10:02
  •    334

Opta Franz

Pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick mengungkapkan ia mengatakan kepada Robert Lewandowski bahwa ia "terkejut" bahwa striker itu tidak bisa mencetak gol melawan Fortuna Dusseldorf sebelum rekor itu berubah pada hari Sabtu.

Lewandowski mencetak dua gol dalam kemenangan Bayern 5-0 dan dua golnya itu membuatnya telath mencetak gol ke gawang semua 17 klub Bundesliga.




Flick mengungkapkan bagaimana ia telah mencoba untuk menginspirasi striker Polandia itu, yang sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi musim ini.

"Saya memberi tahu Robert Lewandowski bahwa saya terkejut mendengar di konferensi pers bahwa ia belum mencetak gol melawan Fortuna Dusseldorf dan bahwa ia harus mengubahnya sesegera mungkin," katanya dalam konferensi pers.

"Dan tentu saja dia melakukannya."

Kemenangan Bayern membuat mereka unggul 10 poin di atas dan semakin mendekati gelar liga kedelapan berturut-turut, dan mereka telah mencetak 86 gol dalam 29 pertandingan Bundesliga musim ini. halaman 2 dari 3
Namun Flick menegaskan bahwa pencapaian 100 gol itu bukan prioritas, dengan Bayern memiliki lima pertandingan untuk bisa menambah 14 gol lagi.

"Ada gol lain yang lebih penting bagi saya. Bahwa kami memiliki musim yang sangat sukses," katanya.

"Jika ini masalahnya, bahwa kami dapat mencetak satu atau dua gol lebih banyak, itu lebih baik.

"Tapi saat ini fokusnya adalah di Bundesliga. Untuk menyelesaikan liga di lapangan yang sama seperti kita sekarang."

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1592784002345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?