Chicharito Sebut Kesalahan Terbesar MU Adalah Menunjuk David Moyes


  •    Robert
  •    31/05/20 - 10:20
  •    451

Livescore

Striker asal Meksiko Javier Hernandez yakin keputusan untuk menunjuk David Moyes sebagai pengganti Sir Alex Ferguson masih menghantui Manchester United.

Moyes tiba di Old Trafford dengan kontrak enam tahun setelah pensiunnya Ferguson pada 2013, dan pelatih asal Skotlandia itu hanya bertahan 10 bulan.




Setelah dominasi mereka di bawah Ferguson, United telah berjuang di Liga Premier sejak musim 2012-13, finis di luar empat besar sebanyak empat kali dalam enam musim.

Hernandez, yang bermain lebih dari 150 pertandingan untuk United antara 2010 dan 2015, merasa raksasa Liga Premier masih berusaha untuk pulih dari periode Moyes saat menjadi manajer klub.

"Sejujurnya, kami tidak memiliki masalah pribadi - Moyes dan saya sendiri - tetapi itu adalah kesalahan bahwa mereka membawanya," kata penyerang LA Galaxy kepada Rio Ferdinand di The Locker Room pada hari Sabtu. halaman 2 dari 3
"Itu kesalahan. Itu kesalahan pertama yang masih menghantui - bukan karena dia, dia bukan manajer yang buruk, tetapi mereka mengira mereka akan mengambil pengganti bos, dari Sir Alex, begitu cepat. Tidak mungkin. !

"Tidak sampai sekarang. Bahkan [Pep] Guardiola dan [Jurgen] Klopp dan [Jose] Mourinho belum setingkat Sir Alex.

"Mereka sedang menuju ke sana. Atau [Johan] Cruyff, para manajer semacam itu. Mereka tidak ada di sana tetapi mereka berusaha untuk mencapai itu."

United berada di urutan kelima dalam klasemen, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat, menjelang musim Liga Premier yang akan dimulai kembali bulan depan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593054001330

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?