Presiden Cagliari Bocorkan Liga Mana Yang Akan Jadi Tujuan Allegri


  •    Robert
  •    31/05/20 - 10:40
  •    437

Presiden Cagliari Bocorkan Liga Mana Yang Akan Jadi Tujuan Allegri
Sky Sports

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus Massimiliano Allegri berencana untuk mengambil pekerjaan berikutnya di luar Italia, hal ini diungkapkan oleh presiden Cagliari Tommaso Giulini.

Allegri telah menganggur sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-19, setelah membawa Bianconeri meraih lima gelar Serie A, empat kemenangan Coppa Italia dan final Liga Champions dua kali dalam lima tahun keberadaannya di klub.

Sosok berusia 52 tahun itu mengungkapkan tahun lalu bahwa dia belajar bahasa Inggris dan telah banyak dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain, sementara pembicaraan yang menarik dari Bayern Munich dan Arsenal marak terjadi di awal musim.




Allegri menghabiskan dua musim di Cagliari selama karir bermainnya dan menjadi pelatih mereka antara 2008 dan 2010.

Giulini menawarinya kesempatan untuk kembali dalam perayaan ulang tahun klub ke-100, tetapi ditolak karena Allegri bermaksud untuk bekerja di luar negeri untuk pertama kalinya dalam karirnya. halaman 2 dari 3
"Saya melakukan sedikit panggilan telepon gila menjelang akhir Januari, menawarkan pekerjaan kepada Allegri, tahu betul itu tidak mungkin," kata Giulini kepada Sky Sport Italia pada hari Sabtu, peringatan 100 tahun Cagliari.

"Massimiliano mengatakan kepada saya bahwa petualangannya berikutnya adalah di luar negeri, bahkan jika dia terpesona oleh proposal untuk memimpin Cagliari selama tahun keseratus kita.

"Aku tahu bahkan sebelum menelepon, itu tidak mungkin." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594350601346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?