LaLiga Dilanjutkan, Vidal Sebut Barcelona Hadapi 11 Final


  •    Robert
  •    31/05/20 - 11:00
  •    304

Bleacher Report

Arturo Vidal berharap Barcelona bisa melalui '11 final' di LaLiga untuk memastikan dirinya meraih gelar papan atas kesembilan berturut-turut.

Pemain internasional Chile, Vidal, memenangkan empat Scudetti berturut bersama Juventus dan merupakan pemenang Bundesliga tiga kali setelah bergabung dengan Bayern Munich pada 2015.

Pemain berusia 33 tahun itu kemudian mencicipi gelar LaLiga bersama Barca musim lalu dan dia ingin mengulangi prestasi di musim 2019-20.




Tingkat teratas Spanyol meargetkan akan kembali bulan depan, usai absen tiga bulan karena pandemi coronavirus. Dengan Barca duduk dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen dengan 11 pertandingan tersisa.

Ditanya tentang memenangkan gelar liga kesembilan berturut-turut, Vidal mengatakan: "Tidak banyak pemain yang pernah melakukan ini sebelumnya, jadi saya sangat bangga pada diri saya sendiri.

"Saya benar-benar berharap untuk memenangkan kesembilan saya di Barcelona, jadi saya akan bekerja keras untuk terus membuat sejarah.

"11 pertandingan yang kami miliki sekarang akan seperti 11 final. Ini akan menjadi tantangan yang sulit karena Real Madrid sangat dekat dengan kami, jadi kami hanya perlu fokus untuk memenangkan setiap pertandingan dan juga melakukan yang terbaik untuk bersiap-siap menghadapi Liga Champions juga. " halaman 2 dari 3
Klub LaLiga akan dapat kembali dalam latihan penuh dan menggunakan ruang ganti mereka sejak hari Senin, meskipun protokol kebersihan yang ketat masih harus diikuti.

"Saya sangat senang bisa kembali berlatih karena beberapa bulan kami dikurung tampak begitu lama," kata Vidal.

"Sekarang sangat menyenangkan berada di lapangan lagi bersama rekan satu tim saya. Sudah dua bulan ini sangat sulit, tetapi sekarang kami berlatih lagi dan rasanya benar-benar bagus."

"Saya merasa bahagia. Saya memiliki banyak obrolan [selama penguncian] dengan rekan satu tim saya dari kejauhan, mencoba berbicara satu sama lain tentang bagaimana kami mengelola situasi. Tapi sekarang kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin yang dapat kami lakukan di depan dari dua bulan besar ini yang kita hadapi. "

Setelah LaLiga selesai, Barca kemungkinan akan melanjutkan musim Liga Champions mereka. Dimana Barca bermain imbang 1-1 di leg pertama di babak 16 besar dengan Napoli pada Februari dan akan menjadi tuan rumah di leg kedua nanti.

Namun UEFA belum mengkonfirmasi kapan kompetisi Eropa mereka kembali dilanjutkan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593778855373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?