Tiga Kali Operasi Lutut, Mantan Pemain Arsenal Ini Masih Ingin Bermain


  •    Robert
  •    31/05/20 - 12:00
  •    878

Livescore

Mantan gelandang Arsenal Denilson masih belum putus asa tentang karir profesionalnya, meskipin lebih sering berkutat dengan cedera ketimbang bermain. Ia masih ingin melanjutkan karirnya selama lima tahun lagi.

Denilson bergabung dengan Arsenal dari Sao Paulo pada tahun 2006 dan sudah berada di klub selama tujuh tahun, meskipun ia menghabiskan dua tahun terakhir dengan status pinjaman di Tricolour Paulista.




Namun, pemain berusia 32 tahun ini hanya membuat enam penampilan di sepakbola profesional sejak Agustus 2016, menjalani tiga operasi lutut pada waktu itu.

Lima dari perjalanannya datang pada tahun 2016 saat dipinjam dari Al Wahda di Cruzeiro, yang, setelah terdegradasi dari papan atas Brasil untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka tahun lalu, dan akan memulai musim Seri B 2020 dengan pengurangan enam poin setelah gagal dalam enghapus hutang terkait dengan kesepakatan untuk mendatangkan Denilson.

Setelah dua tahun di luar lapangan ia bergabung dengan Botafogo-SP untuk musim 2019 mereka ia dilepas pada bulan April tahun itu karena masalah kebugaran, penampilan satu-satunya yang adalah dalam waktu15 menit dalam kekalahan 3-1 dari Red Bull Brasil di Campeonato Paulista.

Denilson telah tanpa klub sejak saat itu dan putus asa untuk kembali ke arena profesional. halaman 2 dari 3
Dia mengatakan kepada EPTV: "Saya mengalami saat-saat sedih, saya menyimpannya untuk diri saya sendiri dan itu buruk, tetapi saya tidak pernah menyerah. Saya ingin memiliki lima tahun lagi [dalam karir saya] dan itulah yang ingin saya lakukan.

"Saya ingin terus bermain secara profesional dan benar-benar hanya setelah itu mencari hal lain untuk dilakukan.

"Saya ingin bekerja, untuk melakukan apa yang saya sukai, karena itulah yang saya tahu bagaimana melakukannya. Bagi saya, bermain di Stadion Emirates sama dengan bermain di stadion Botafogo-SP.

"Saya ingin bermain terlepas dari apakah itu di lapangan yang baik atau buruk. Yang penting adalah berada di lapangan, melakukan pekerjaan saya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593644351927

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?