Anak Rivaldo Sedang Cari Klub Baru di Asia, Termasuk Indonesia?


  •    Robert
  •    31/05/20 - 15:40
  •    2402

AFP

Putra dari legenda asal Brasil, Rivaldo yakni Rivaldinho mengutarakan minatnya untuk bisa bermain di kawasan Asia Tenggara.

Tawaran datang dari Vietnam, setelah Ho Chi Minh City (HCMC) siap untuk menyiapkan gaji mencapai 500.00 dolar (Rp 7,3 miliar) per tahun kepada Rivaldinho yang kemudian ia tolak.




Ternyata pemain berusia 25 tahun itu lebih condong bermain di Liga Thailand atau Malaysia, ketimbang di Vietnam atau bahkan Indonesia.

“Rivaldinho tidak ingin ke Vietnam karena sedang dalam tahap pengembangan karier,” kata agen Rivaldinho dari Thailand, Traisit Thongdang, dilansir dari Baomoi.

“Tapi dia akan mempertimbangkan kualitas liga yang lebih tinggi di Asia, seperti Jepang, Korea, Malaysia, dan Thailand,” tuturnya menambahkan.

Rivaldinho sendiri gagal mengikuti nama besar sang ayah, ia mengawali karirnya di Mogi Mirim Esporte Clube hingga tahun 2015. halaman 2 dari 3
Sebelum pergi ke Eropa untuk tampil di Liga Portugal bersama Boavista. Ia sempat kembali ke Brasil dengan Internacional pada tahun 2016, namun tak mendapatkan kesempatan bermain sama sekali.

Baru di musim 2017-18 ia bermain di Rumania, tepatnya untuk Dinamo București dan juga Levski Sofia (Bulgaria).

Dalam dua musim terakhir ia menjalani masa pinjaman di Viitorul Constanța sebelum dipermanenkan pada tahun lalu.

Berbeda dengan Rivaldo yang namnaya gemerlap di sepakbola Eropa saat membela klub seperti Barcelona dan juga AC Milan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593590401434

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?