Persija Jakarta dalam Kenangan Baihakki Khaizan


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/05/20 - 20:00
  •    633

Persija Jakarta dalam Kenangan Baihakki Khaizan
Tribunnews

Baihakki Khaizan tidak menampik kalau Persija Jakarta merupakan salah satu klub yang berkesan untuknya. Meski hanya bermain selama satu musim, tidak membuat Baihakki lupa dengan tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

Cukup wajar kalau Persija sangat membekas bagi mantan bek Timnas Singapura tersebut. Dalam wawancara di channel youtube Persija, Baihakki mengatakan Persija adalah klub internasional pertamanya.

Baihakki bergabung dengan Persija pada Liga Super Indonesia 2009-2010. Ia datang ke Persija bersama rekan senegaranya, Mustafic Fachruddin.

"Persija itu tim pertama saya di luar Singapura. Jadi, kita harus mengingat apa pun yang serba pertama," kata Baihakki.




Baihakki menjelaskan, saat bergabung dengan Persija ia merasakan sambutan yang luar biasa dari rekan-rekannya. Baihakki pun mengungkapkan pemain-pemain yang cukup dekat dengannya.

"Pemain yang paling dekat dengan saya adalah Leonard Tupamahu, Leo Saputra, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan. Saya juga dekat dengan Ramdani yang saat ini jadi pemain hebat,” tuturnya.

Selain mengenang kedekatannya dengan sejumlah mantan rekannya, Baihakki selalu teringat dengan pengalamannya setiap melakoni [artai tandang. Pada momen itu, Baihakki selalu memanfaatkannya untuk berwisata kuliner.

"Waktu tandang selalu diajak menyantap kuliner khas daerah. Saya sangat suka nasi bebek hingga kini masih suka menyantapnya. Saya juga pernah makan sate kuda," tutur Baihakki

Terakhir diubah:  31/05/20 - 21:58






Video Trending



Berita Terkait


1593765001970

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?