Pro-Kontra Soal Kompetisi Dilanjutkan atau Tidak, Begini Sikap Kapten Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    31/05/20 - 21:30
  •    416

Pro-Kontra Soal Kompetisi Dilanjutkan atau Tidak, Begini Sikap Kapten Persib
liga-indonesia.id

18 Klub peserta Liga 1 2020 telah memberikan pandangan dan pendapatnya tentang kelanjutan kompetisi kepada PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Ada tim yang mendukung kompetisi dilanjutkan dengan syarat menerapkan protokol kesehatan, namun ada juga yang meminta kompetisi dihentikan dan diganti dengan turnamen atau memulai musim baru pada September mendatang.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang mendukung kompetisi berlanjut, namun dengan memerhatikan protokol kesehatan demi menjaga pemain dan ofisial dari penularan virus corona (Covid-19).




Senada dengan manajemen, kapten Persib Supardi Nasir berharap Liga 1 musim 2020 yang baru berjalan tiga pekan bisa dilanjutkan.

"Memang kami tidak bisa apa-apa. Mudah-mudahan kompetisi segera ada kabar. Mudah-mudahan bisa kembali bergulir," kata Supardi, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Supardi mengatakan dirinya dan para pesepak bola lainnya tengah menanti keputusan PSSI terkait lanjut atau tidaknya Liga 1 musim ini.

PSSI sendiri akan segera menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk membuat keputusan.

"Kami sebagai pemain ingin ada kejelasan. Tapi semuanya perlu pertimbangan matang dari semua pihak. Kami hanya bisa mengikuti untuk yang terbaik saja," ucapnya.

Terakhir diubah:  31/05/20 - 22:09






Video Trending



Berita Terkait


1594207802371

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?