Febri Hariyadi Dikabarkan Bakal Lengkapi Skuad ASEAN di Muangthong United


  •    Kukuh Wahyudi
  •    31/05/20 - 23:20
  •    3.732

Febri Hariyadi Dikabarkan Bakal Lengkapi Skuad ASEAN di Muangthong United
Febri Hariyadi dikaitkan dengan Muang Thong United. (Goal.com/Alvino Hanafi)

Sepak terjang Febri Hariyadi kerap menarik perhartian semua kalangan, termasuk dari negara lain. Terbaru, sepak bola Thailand dikabarkan mulai membuka pintu untuknya.

Salah satu raksasa Thailand, Muang Thong United, diberitakan oleh media-media Thailand tertarik memakai jasa Febri untuk melanjutkan langkah mereka di Liga Thailand 2020. 

Pundit ESPN dan AFP, Paul Murphy, yang fokus dalam perkembangan sepak bola Thailand pun ikut meramaikan info tersebut.

“Pemain sayap Persib dan tim nasional Indonesia Febri Hariyadi dikaitkan akan pindah ke Muang Thong United,” tulis Murphy di akun twitter pribadinya, @PaulmurphyBKK.




Klub peraih empat gelar liga Thailand itu membutuhkan jasa Febri untuk menambah kekuatan tim dalam proyeksi menembus empat besar klasemen. Saat ini, Muang Thong masih berada di peringkat ketujuh dengan selisih empat poin ke empat besar.

Namun, ambisi Muang Thong untuk merekrut Febri bakal menemui kesulitan. Pasalnya, pemain kelahiran Bandung, 19 Februari 1996 itu masih terikat kontrak dengan Persib.

Sementara itu jika Febri bergabung ke Muang Thong, ia akan menjadi pemain Asia Tenggara ke tiga di klub tersebut. Sebelumnya mereka telah memiliki Daisuke Sato asal Filipina dan Dhang Van Lam dari Vietnam

halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  01/06/20 - 08:45






Video Trending



Berita Terkait


1593438001731

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?