Bundesliga: Jadon Sancho Hat-trick Dalam Kemenangan Besar Dortmund atas Paderborn


  •    Robert
  •    01/06/20 - 09:00
  •    313

Bundesliga: Jadon Sancho Hat-trick Dalam Kemenangan Besar Dortmund atas Paderborn
Goal.com

Borussia Dortmund masih menjaga asa mereka untuk meraih gelar Bundesliga musim ini, usai meraih kemenangan besar 6-1 atas tuan rumah Paderborn, Minggu (31/5) malam.

Bintang pada laga itu adalah Jadon Sancho yang mencetak hat-trick, sekaligus menjawab keraguan atas permainan pemain asal Inggris itu dalam beberapa laga terakhir. Hat-trick Sancho adalah gol ke-17nya di Bundesliga musim ini.




Dortmund baru bisa mencetak gol di babak kedua, enam gol tercipta berkat usaha dari hat-trick Sancho, lalu gol pembuka oleh Thorgan Hazard, serta Achraf Hakimi dan Marcel Schmelzer melengkapi papan skor. Satu gol tuan rumah dicetak oleh Uwe Hunemeier di menit ke-71.

Sancho, pemain berusia 20 tahun adalah pemain Inggris pertama yang mencetak hat-trick luar negeri di salah satu liga utama Eropa selama 31 tahun - mantan penyerang Luton Brian Stein adalah orang terakhir yang mencapai prestasi itu, bermain untuk Caen melawan Cannes di Ligue Prancis 1 pada 31 Mei 1989. halaman 2 dari 3
Setelah mencetak gol pertamanya, Sancho melakukan selebrasi dengan melepas bajunya untuk memperlihatkan kaus bertuliskan "Justice For George Floyd". Floyd meninggal setelah ditangkap oleh polisi di luar sebuah toko di Minneapolis, Minnesota pada 25 Mei.

Kemenangan itu tetap menghidupkan harapan samar Dortmund untuk memenangkan gelar Bundesliga, Bayern Muenchen saat ini memimpin di puncak klasemen dengan unggul tujuh poin dengan lima pertandingan tersisa.

Paderborn tetap terpaku di posisi terbawah, delapan poin di belakang Fortuna Dusseldorf, yang berada di urutan ke-16 di play-off zona degradasi.

halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  01/06/20 - 09:02






Video Trending



Berita Terkait


1593340201998

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?