Jadwal Terbaru LaLiga: Barcelona Lawan Mallorca, Derby Sevilla Jadi Pembuka


  •    Robert
  •    01/06/20 - 10:00
  •    454

LaLiga

Barcelona akan melanjutkan usaha mereka dalam mempertahankan gelar LaLiga dengan melawan Real Mallorca saat musim digelar kembali, usai kompetisi sempat dihentikan karena pandemi virus corona.

Sepakbola ditangguhkan di Spanyol pada 12 Maret tetapi Perdana Menteri Pedro Sanchez mengatakan itu dapat dilanjutkan.

Barca akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Real Mallorca pada 13 Juni, dua hari setelah musim dilanjutkan ketika Real Betis menghadapi Sevilla.

LaLiga merilis jadwal pertandingan pertama, setelah kompetisi ditangguhkan sejak Maret. Ada 10 laga yang dimainkan pada 11-14 Juni mendatang.

Real Madrid, yang berada dibelakang Barcelona dengan dua poin setelah 27 pertandingan, memainkan pertandingan pertama mereka pada 14 Juni melawan Eibar.




Operator LaLiga hanya merilis rincian penjadwalan untuk dua putaran pertama pertandingan meskipun ketua LaLiga Javier Tebas mengkonfirmasi bahwa akan ada pertandingan setiap hari dalam seminggu sampai musim selesai pada 19 Juli.

Barca juga akan menjamu Leganes pada 16 Juni dan Real bermain di kandang melawan Valencia pada 18 Juni.

La Liga akan menjadi yang kedua dari lima liga teratas Eropa yang akan dilanjutkan setelah penundaan pandemi coronavirus.

Bundesliga dimulai lagi pada bulan Mei, sementara Liga Premier akan dimulai pada 17 Juni.

Dalam beberapa pekan terakhir, klub sudah memberlakukan latihan kontak fisik. Persiapan itu menjadi tahap akhir sebelum LaLiga benar-benar dilanjutkan, setelah hampir tiga bulan ditangguhkan akibat pandemi virus corona. halaman 2 dari 3
Terakhir diubah:  01/06/20 - 10:33






Video Trending



Berita Terkait


1594002601265

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?