Rumor Transfer: Sancho Kemahalan, Kai Havertz Jadi Opsi Baru Solskjaer di MU


  •    Robert
  •    01/06/20 - 10:32
  •    495

Rumor Transfer: Sancho Kemahalan, Kai Havertz Jadi Opsi Baru Solskjaer di MU
AFP

Penampilan memukau gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz membuat Manchester United mulai berpaling dari Jadon Sancho.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer tengah mencari pemain winger baru guna menambah daya dobrak tim pada musim depan.

Dan pelatih asal Norwegia itu melihat Havertz sebagai opsi baru ketimbang menebus Sancho dengan harga mahal.

Laporan dari The Sun mengatakan bahwa United menyiapkan tawaran senilai 50 juta pounds untuk membawa pemain internasional Jerman itu ke Old Trafford. Dan tawaran itu disinyalir tak akan mudah diterima langsung oleh Leverkusen.




Sancho sendiri memiliki banderol mencapai 100 juta pounds, dimana mantan pemain Manchester City itu baru saja mencetak hattrick pertamanya untuk Dortmund dalam kemenangan 5-1 atas Paderborn , Minggu (31/5).

Havertz sering bermain sebagai gelandang serang tetapi ia juga bisa ditempatkan sebagai pemain depan dalam peran No. 9 atau No. 10 .

Musim ini pemain berusia 20 tahun itu telah mengumpulkan 15 gol dalam 38 penampilan untuk Leverkusen di semua kompetisi, sementara ia telah memberikan delapan assist.

Havertz memiliki lebih dari dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini di Leverkusen, tetapi klub bisa kesulitan mempertahankannya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593898388679

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?