Balotelli Bantah Tak Datang Latihan


  •    Robert
  •    01/06/20 - 18:30
  •    400

Balotelli Bantah Tak Datang Latihan
Livescore

Mario Balotelli telah menanggapi laporan bahwa dia tidak menghadiri pelatihan pada hari Minggu, dimana ia bersikeras dirinya tidak terlihat oleh kamera yang hadir pada sesi tersebut.

Balotelli telah mengalami musim yang sulit dengan klub kota kelahirannya Brescia, dimana pemain berusia 29 tahun ini hanya mencetak lima gol dalam 19 penampilan Serie A musim ini.




Presiden Brescia Massimo Cellino mengatakan pada hari Kamis bahwa ia mengharapkan Balotelli untuk pergi, mengakui itu adalah kesalahan untuk membawa mantan penyerang Manchester City, yang dilaporkan bolos latihan pada hari Selasa.

Laporan serupa muncul di media Italia pada hari Minggu. Namun, menggunakan akun Instagram resminya, Balotelli membantah spekulasi itu. halaman 2 dari 3
"Bagaimana kamu bisa menulis bahwa aku tidak berlatih di lapangan? Ada wartawan di pusat di semua sesi saya, jelas dengan kamera TV mereka!" Balotelli mengatakan pada kisah Instagram-nya.

"Saya menghadiri dua sesi latihan sehari, hampir setiap hari! Bagaimana Anda bisa menyangkal bukti? Saya tidak berpikir saya adalah hantu, tidak terlihat oleh kamera."

Selain kecaman Celino terhadap Balotelli, pemain internasional Italia itu juga melakukan pelatihan dengan mantan pelatih kepala Fabio Grosso pada November.

Dia diberi izin untuk meninggalkan klub pada bulan Januari, namun Balotelli memilih untuk bertahan, sebelum pandemi coronavirus menyebabkan penangguhan musim pada bulan Maret lalu. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594092601392

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?