Virus Corona Buat Malaysia Hentikan Liga Futsalnya


  •    Rissalah Maulana
  •    01/06/20 - 22:20
  •    598

Virus Corona Buat Malaysia Hentikan Liga Futsalnya
istimewa

Pandemi Covid-19 atau virus Corona juga mengguncang Malaysia yang membuat negara tetangga Indonesia tersebut melakukan pembatasan sosial besar-besaran.

Kegiatan olahraga di Malaysia juga dihentikan hingga saat ini karena melanggar PSBB negara tersebut yang tak memperbolehkan perkumpulan lebih dari 10 orang. Hal ini juga membuat Liga Futsalnya musim 2020 resmi dibatalkan.

Malaysia Futsal Premier League baru memainkan pekan pertama yang sempat digelar tanpa penonton pada pertengahan Maret lalu. Setelah dihentikan 2,5 bulan, akhirnya musim 2020 resmi dibatalkan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Menurut FAM dalam rilisnya Senin (1/6) ini. "Futsal selain dikategorikan sebagai olahraga yang bersentuhan, juga tidak diperbolehkan sepanjang masa PKBPB (PSBB-nya Malaysia) ini karena semua jenis aktivitas olahraga di kawasan tertutup adalah termasuk rangkaian aktivitas yang dilarang oleh Majelis Keselamatan Negara (MKN),"

Dengan dibatalkannya Liga Futsal Malaysia, maka semua hasil pertandingan dibatalkan dan tak ada juara untuk musim 2020 ini.

View this post on Instagram

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 




Muhammad Albagir, Kiper Idola Wanita! - Futsal Talk






Video Trending



Berita Terkait


1589514001640

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?