Kisah Pemain Muda Persija, Kerap Buatkan Kopi dan Mie Instan untuk Seniornya


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/06/20 - 06:00
  •    3.173

Kisah Pemain Muda Persija, Kerap Buatkan Kopi dan Mie Instan untuk Seniornya
Baihaki Khaizan, eks bek Persija asal Singapura. (Tribunews.com)

Mantan bek asing Persija asal Singapura, Baihakki Khaizan, baru-baru ini bercerita tentang pengalamannya saat berseragam Macan Kemayoran di musim 2009/2010.

Meski hanya bertahan satu tahun, ia mengaku kerasan di Persija. Mulai dari internal timnya hingga atmosfer di setiap pertandingan membuatnya merasa betah.

Sampai saat ini, Baihaki bahkan masih kerap berkomunikasi dengan rekan-rekannya dahulu.




“Saya punya banyak teman di Jakarta. Salah satunya yang saya rasa dekat itu Leonard Tupamahu dan anak-anak muda lainnya. Waktu dahulu ada Ramdani Lestaluhu. Sekarang dia sudah jadi pemain bintang,” tuturnya di channel Youtube Persija Jakarta.

Ia bahkan masih mengingat jelas momen-momen saat di mana semua pemain berkumpul. Tugas khusus Ramdani yang kala itu masih berusia muda, sekitar 20-an, menjadi salah satu momen yang masih terekam di kepala Baihakki.

“Jadi anak-anak (muda) itu, Ramdani, buatkan kopi untuk kami (pemain senior) dan buatkan mie. Sekarang sudah 10 tahun mereka (pemain muda) sudah mengembangkan diri mereka,” ucap alumni Johor Darul Ta’zim dan Muangthong United itu sambil tertawa.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1591342202313

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?