Liverpool Ambil Bagian dalam Tribut untuk George Floyd


  •    Robert
  •    02/06/20 - 10:00
  •    357

Liverpool FC

Para pemain Liverpool berlutut di tengah lapangan stadion Anfield dalam sebuah pesan dukungan setelah kematian sosok keturunan Afrika-Amerika George Floyd di Minneapolis oleh Polisi.

Gambar yang menampilkan 29 pemain The Reds datang dengan tulisan "Unity is strength. #BlackLivesMatter".



Para pemain dilaporkan meminta gambar itu selama latihan pada hari Senin.

Pemain Manchester United Paul Pogba dan Marcus Rashford menambahkan suara mereka pada protes di seluruh dunia terhadap rasisme.

Protes telah diadakan setelah Floyd, seorang pria kulit hitam tak bersenjata, meninggal pada tanggal 25 Mei setelah ditahan oleh perwira polisi Minneapolis Derek Chauvin, yang berlutut di lehernya selama hampir sembilan menit dan merenggut nyawanya. Sejak itu Chauvin didakwa melakukan pembunuhan dan dipecat.
halaman 2 dari 3
Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku senang seluruh pemainnya dapat kembali berlatih bersama di Melwood dalam beberapa hari terakhir.

Klopp berharap seluruh persiapan timnya berjalan lancar dan bisa memenangi Liga Inggris untuk kali pertama dalam 30 tahun terakhir.

Liga Inggris sendiri ditangguhkan sejak pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

"Setiap hari kami mencoba menngkatkan intensitas, tapi mungkin kami belum berada di puncak performa hingga 20 Juni mendatang. Tapi kami harus menghadapi laga penting melawan Everton. Saya berharap ketika laga digelar, para pemain sudah dalam kondisi 100 persen," kata Klopp.

"Sudah pasti akan sangat berbeda karena hampir sembilan pekan kami tidak berlatih bersama. Kami menikmati saat-saat sekarang ini. Bersama tim selama satu atau dua jam terasa sangat luar biasa," imbuhnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593577801942

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?