10 Klub Liga Primer Ingin Degradasi Dihapuskan Musim Ini


  •    Robert
  •    02/06/20 - 10:30
  •    387

10 Klub Liga Primer Ingin Degradasi Dihapuskan Musim Ini
AFP

Mayoritas tim di paruh bawah Liga Premier ingin degradasi dihapus jika musim 2019/20 harus dikurangi di tengah pandemi coronavirus.

Musim Liga Premier akan dimulai kembali pada 17 Juni di belakang pintu tertutup, dengan semua 20 klub ditetapkan untuk memilih apa yang harus dilakukan jika musim harus dibatasi pada pertemuan pemegang saham pada hari Kamis.




Pejabat papan atas merekomendasikan formula poin-per-pertandingan sederhana untuk menentukan penempatan liga jika musim harus dibatalkan. Situasi ini terjadi jika ada gelombang kedua infeksi virus corona atau penguncian baru yang dilakukan oleh pemerintah Inggris.

Jika itu terjadi, poin tim akan dibagi dengan jumlah pertandingan yang telah mereka mainkan, dan penempatan liga akan didasarkan pada jumlah rata-rata poin yang telah diperoleh suatu tim per pertandingan. halaman 2 dari 3
Salah satu pemilik klub papan atas mengatakan dia akan memilih untuk menghapus degradasi meskipun FA mengesampingkannya bulan lalu.

"Kami akan memilih tidak ada degradasi jika musim dikurangi," katanya.

"Ada 10 klub yang memikirkan hal yang sama."

Formula akan diadopsi dan digunakan di masa depan jika musim harus selesai lebih awal. Rekomendasi ini membutuhkan dukungan dari 14 klub dalam pemungutan suara agar dapat ditambahkan ke aturan Liga Premier.

Jika metode poin-per-permainan sederhana digunakan sekarang, Liverpool akan dinobatkan sebagai juara dan Bournemouth, Aston Villa dan Norwich City akan terdegradasi.

Ketua EFL Rick Parry telah mengancam tindakan hukum jika tidak ada degradasi dan promosi antara Liga Premier dan Championship, mengklaim bahwa akan ada "kemarahan". halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594479602073

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?