Langgar Social Distancing, Lawan MU di Liga Europa Kena Pengurangan Poin


  •    Robert
  •    02/06/20 - 12:30
  •    431

Langgar Social Distancing, Lawan MU di Liga Europa Kena Pengurangan Poin
AFP

Pemimpin Bundesliga Austria, LASK Linz, telah mendapat pengurangan 12 poin dan tidak lagi berada di puncak klasemen, setelah klub tersebut dihukum karena melanggar social distancing.

LASK melanggar aturan keamanan terkait Covid-19 selama latihan menjelang liga dimulai kembali pada 2 Juni, dengan memulai sesi kontak penuh ketika klub hanya diizinkan untuk berlatih dalam kelompok kecil.




Pada hari Kamis liga mengungkapkan bahwa klub akan dikurangi 12 poin secara keseluruhan karena pelanggaran mereka, tetapi dengan liga dibagi menjadi dua bagian mereka telah dikurangkan enam dari masing-masing, serta denda € 75.000 (Rp 1.2 miliar).

Enam poin yang diambil sekarang membuat LASK sekarang berada tiga poin di belakang Red Bull Salzburg. halaman 2 dari 4
Dua minggu lalu 11 klub lain di liga merilis pernyataan yang mengatakan mereka percaya LASK telah melanggar aturan tentang bagaimana klub bisa kembali ke pelatihan.

Mantan pemimpin liga merilis pernyataan mereka sendiri mengklaim mereka adalah korban 'spionase industri,' bahkan sebelum klub menuduh mereka melakukan pelanggaran.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis, klub mengatakan mereka akan mengajukan banding atas keputusan untuk menurunkan poin mereka, "Kami menerima vonis dari Senat 1 siang ini secara lisan. Setelah mengevaluasi keputusan yang sekarang, kami sepakat untuk memanggil komite protes Bundesliga sebagai yang kedua.

"Secara khusus, kami menganggap sanksi yang dinyatakan dalam penilaian sebagai pengurang 12 poin sebelum pembagian poin dan pembayaran penalti € 75.000 tidak proporsional.

"Karena itu kami telah melaksanakan hak kami dan segera memprotes penilaian yang berlebihan itu." halaman 3 dari 4
Ada 10 pertandingan tersisa di liga dan LASK akan berharap untuk melanjutkan performa mereka dari sebelum kuncian untuk mengalahkan juara bertahan Salzburg.

Seperti halnya liga, mantan pemimpin liga ini juga masih berada di Liga Europa, meskipun masa depan mereka di kompetisi tidak terlihat bagus.

LASK bermain melawan Manchester United di balik pintu tertutup di salah satu pertandingan terakhir sebelum olahraga melakukan kuncian total.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 5-0 di markas LASK dan pasti akan maju ke babak perempat final, jika kompetisi dimulai kembali pada bulan Agustus ketika direncanakan. halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1594381830976

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?