Thailand Telah Memiliki Rencana untuk Hadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022


  •    Kukuh Wahyudi
  •    02/06/20 - 14:30
  •    1.253

Thailand Telah Memiliki Rencana untuk Hadapi Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022
Timnas Thailand sudah mulai merancang agenda TC. (Bolalob/Robert)

Performa Thailand di Kualifkasi Piala Dunia 2022 memang tak superior. Tapi, mereka masih memiliki kans besar untuk lolos ke babak lanjutan.

Saat ini tim besutan Akira Nishino itu berada diperingkat ketiga Grup G dengan delapan poin (2 kali menang, 2 imbang, sekali kalah). Mereka terpaut tiga poin dengan Vietnam sebagai pemuncak klasemen dan satu poin dengan Malaysia di posisi kedua.

Nishino pun sudah tak sabar untuk melanjutkan perjuangan Thailand menuju pentas Piala Dunia. Ia telah memiliki rencana andaikan laga Kualifikasi kembali digulirkan lagi.

Pertandingan terdekat mereka adalah bersua Indonesia. Seharusnya bergulir pada 26 Maret 2020. Tapi karena wabah virus Corona jadi ditunda.




Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Phatit Suphaphong, siap mendukung rencana pelatih asal Jepang itu.

"Nishino berkata kepada saya begitu dia mengetahui jadwal baru dari FIFA, dia ingin mengumpulkan para pemain selama satu bulan sebelum bertanding. Ini adalah kondisi normal untuk timnas dalam mempersiapkan diri untuk Piala Dunia," ucap Pathit Suphaphong seperti dikutip dari Siam Sport.

"Bahkan sebelum ini, Nishino dulu memang memiliki rencana untuk mengikuti pemusatan latihan tertutup pada Agustus. Namun, semua akan bergantung kepada FIFA karena kami tidak tahu kapan akan menggelarnya," tuturnya melanjutkan.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1594169401235

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?