Jawaban Febri dan Manajemen Persib Soal Tawaran dari Muangthong United


  •    Robert
  •    02/06/20 - 15:30
  •    4.036

Persib Bandung/Febri Hariyadi

Dalam beberapa hari terakhir, winger Persib Bandung Febri Hariyadi dikabarkan sedang diminati oleh Muangthong United.

Bahkan media olahraga Thailand seperti SMM Sport dan TH Sport melaporkan bahwa Muangthong sudah mulai bernegosiasi untuk segera mengamankan jasa winger 24 tahun tersebut.




Muangthong sendiri sedang mencari pemain baru untuk melengkapi kuota pemain Asia Tenggara mereka.

Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun angkat suara mengenai kabar ini. Dirinya mengatakan hingga saat ini tawaran dari Muangthong untuk pemainnya belum ada.

“Rumor tersebut tidak benar, kami tidak menerima surat atau informasi apapun mengenai hal ini,” ujar Teddy Tjahjono dilansir dari Tribun Jabar.

Hal senada diungkapkan oleh Febri melalui laman instagram storynya.

"Hanya ingin meluruskan berita yang rumor saya gabung ke klub asal Thailand itu tidak benar," ujar Febri.

"Sampai sekarang pun saya belum menerima tawaran tersebut baik dari manajemen maupun klub tersebut."

"terima kasih ya, tetap sehat dan jangan lupa selalu berolahraga," tutupnya. halaman 2 dari 3
Muangthong saat ini memiliki dua pemain ASEAN lainnya dalam diri kiper Vietnam Dang Van Lam dan bek kiri Filipina Daisuke Sato. Klub sedang mencari pemain untuk mengisi slot terakhir mereka, dimana Febri bisa membawa banyak opsi di lini serang Muangthong.

Saat ini Febri baru berusia 24 tahun, Ia telah bermain untuk Persib Bandung sepanjang karirnya dan merupakan salah satu nama besar di klub. Ia dikenal karena kecepatannya yang mengesankan dan kemampuan menggiring bola. Dia telah membuat 15 penampilan untuk tim nasional senior Indonesia dan termasuk dalam jajaran 11 terbaik Liga 1 musim lalu dalam penampilannya yang luar biasa di 2019.

Langkah ini terjadi setelah Muangthong baru-baru ini menjual sejumlah pemain senior dan sekarang bermaterikan skuat termuda di liga. Kedatangan Hariyadi akan sejalan dengan strategi jangka panjang klub dalam merekrut pemain muda dengan potensi tinggi dan nilai jual kembali di masa depan. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593910802124

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?