Gaji Shin Tae Yong di Timnas Indonesia Kena Potongan 50%


  •    Robert
  •    02/06/20 - 17:30
  •    671

Gaji Shin Tae Yong di Timnas Indonesia Kena Potongan 50%
Bolalob

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengatakan dirinya sudah menerima gaji yang sempat terlambat dibayarkan oleh PSSI.

Dan pelatih asal Korea Selatan itu membenarkan kabar mengenai pemotongan gajinya sebesar 50%. Pemotongan gaji ini disebabkan oleh adanya penundaan kompetisi domestik dan internasional karena pandemi virus corona.

"Bukan tak dibayar, memang betul saya menerimanya sedikit terlambat. Tapi saya sudah menerima (gaji)," kata Shin Tae-yong dikutip dari News KBS.




"Saya sudah menerima tanpa ada masalah. Ya ada pemotongan 50 persen, tapi gaji sudah dibayar sebagaimana mestinya," ujarnya menambahkan. halaman 2 dari 3
Shin Tae Yong dan para staff pelatihnya sudah kembali ke Korea sejak bulan April lalu. Namun sejak pekan lalu dirinya sudah menggelar pelatihan virtual untuk Timnas U-19.

Timnas U-19 memiliki banyak agenda pada tahun ini, yakni Piala Asia dan juga Piala AFF. Selain itu mereka dipersiapkan untuk ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang, dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

"Sebenarnya saya sudah membuat rencana latihan tahunan, tapi sekarang segala aktivitas dilarang di Indonesia," tuturnya.

"Para pemain tak bisa berlatih sendiri dan bersama tim juga. Jadi saya pikir kami harus tetap latihan di secara remot di rumah." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594475401707

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?