Suasana New Normal Liga Primer Inggris Diramaikan Suara Suporter FIFA 20


  •    Adil Pradipta
  •    02/06/20 - 18:30
  •    403

Suasana New Normal Liga Primer Inggris Diramaikan Suara Suporter FIFA 20
FIFA 20

Liga Primer Inggris mencari cara untuk menghidupkan atmosfer pertandingan ketika musim 2019/20 kembali bergulir. Salah satunya menggunakan suara suporter dari game FIFA 20.

Liga Korea Selatan menggunakan boneka di tribun, sementara Liga Denmark menampilkan suporter menggunakan aplikasi Zoom yang ditampilkan pada layar raksasa, sebagian pertandingan Liga Jerman memutarkan rekaman suara suporter atau memasang potongan karton di tribun. Berbagai cara dilakukan untuk menghidupkan atmosfer karena peraturan pandemi virus corona tidak membolehkan suporter hadir di stadion.



Liga Primer Inggris turut mencari inovasi agar penonton di rumah yang menyaksikan siaran langsung puas terhibur. Selain efek suara penonton di game FIFA 20 sebagai opsi untuk penonton-penonton di Inggris, disiapkan pula mozaik fan di tribun, replay dengan kamera 360 derajat, dan kamera taktikal yang baru.

Keputusan ini diambil sebagai bagian dari New Normal Liga Primer Inggris yang masih menyisakan 92 pertandingan sampai akhir musim.



Pertandingan pertama semenjak kick off lanjutan pada 17 Juni dibuka dengan Manchester City vs Arsenal dan Aston Villa vs Sheffied United. Kemudian diikuti jadwal pekan ke-30 oleh semua tim peserta liga lainnya.

Sampai pekan ke-29, Liverpool memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan 25 poin jauh meninggalkan pesaing terdekat Man City. The Reds diambang juara musim 2019/20 hanya kurang menambah enam poin lagi.






Video Trending



Berita Terkait


1594371602417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?