IPC Pelindo Tak Ngotot Pro Futsal League 2020 Dilanjutkan


  •    Rissalah Maulana
  •    03/06/20 - 07:20
  •    354

Bolalob

Penundaan Pro Futsal League 2020 berdampak pada 10 tim yang masih mempunyai laga tersisa di ajang yang telah memasuki babak akhir tersebut.

10 tim ini terdiri dari delapan tim grup B yang masih menyisakan dua laga tersisa di pekan ketujuh dan dua tim dari grup A yang lolos ke final four. Salah satu tim tersebut adalah IPC Pelindo II Jakarta.

Menurut ketua umum futsal IPC Pelindo, Hudadi Soerja Djanegara, karena telah aman dari zona degradasi dan juga tak lolos ke final four, IPC menjadi nothing to lose dan tak ngotot untuk melanjutkan PFL 2020.

"Kita gak terlalu ngotot karena aman sih. Tahun ini target saya tetap bertahan dengan beberapa pemain senior yang direkrut," kata Hudadi kepada Bolalob. General Manager Terminal Peti Kemas Koja ini juga menyebut musim 2020 sebagai masa transisi IPC Pelindo.


halaman 2 dari 3
"Musim ini kami lebih banyak pemain muda dan juga pelatih baru. Sejauh ini sudah sesuai dengan rencana," lanjutnya.

Meski begitu, jika nantinya liga berlanjut, Pelindo akan selalu siap untuk tampil. "Tentunya dengan mengutamakan keamanan tim. Federasi Futsal harus jamin itu," ujarnya.

Dari 12 laga yang telah dijalani, IPC meraih enam kemenangan dan dua hasil seri untuk bertengger di posisi keempat sementara dan masih menyisakan dua laga lagi melawan Red Manguni Minahasa dan Cosmo FC Jakarta. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593086908586

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?