IPC Pelindo Siap Jalankan 'New Normal' Jika Pro Futsal League 2020 Lanjut


  •    Rissalah Maulana
  •    03/06/20 - 09:20
  •    510

IPC Pelindo Siap Jalankan 'New Normal' Jika Pro Futsal League 2020 Lanjut
Bolalob

IPC Pelindo II Jakarta menjadi salah satu tim yang mendukung apapun keputusan dari Federasi Futsal Indonesia terkait kelanjutan Pro Futsal League 2020.

Menurut ketua umum futsal IPC Pelindo, Hudadi Soerja Djanegara, timnya siap jika PFL 2020 kembali dilanjutkan, bahkan dengan pemain seadanya. "Kebetulan pemain-pemain kami dari luar Jawa sudah pulang dan kontraknya telah habis," katanya kepada Bolalob.

Skuat IPC Pelindo kemungkinan besar bakal mengandalkan pemain yang berdomisili di Jabodetabek dan Jawa Barat jika PFL 2020 dilanjutkan. "Kebanyakan pemain kami memang di Jakarta dan Jawa Barat," ungkapnya.


halaman 2 dari 3
Selain itu, Pelindo juga siap menerapkan 'New Normal' atau gaya hidup baru jika operasional tim telah berjalan. "Kebanyakan pemain pegawai Pelindo dan anak perusahaannya yang terbiasa dengan prosedur yang berlaku saat ini," ucap pria yang juga General Manager Terminal Peti Kemas Koja.

Tentunya Pelindo juga akan menyiapkan prosedur lainnya seperti menyediakan vitamin agar daya tahan tubuh pemain tetap terjaga. Pelindo juga akan terlebih dahulu meninjau prosedur Federasi Futsal Indonesia jika nantinya liga berlanjut.

"Yang jelas pemain harus dites SWAB sebelum bertanding," tandasnya.

Dari 12 laga yang telah dijalani, IPC meraih enam kemenangan dan dua hasil seri untuk bertengger di posisi keempat sementara dan masih menyisakan dua laga lagi melawan Red Manguni Minahasa dan Cosmo FC Jakarta. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1594032054672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?