Barcelona Hampir Pasti Dapatkan Wonderkid Brasil, Gustavo Maia


  •    Robert
  •    03/06/20 - 07:05
  •    445

La Prasca

Barcelona akan mengaktifkan opsi pembelian pemain muda Sao Paulo Gustavo Maia Juni ini, hal ini diungkapkan oleh agen pemain.

Penampilan Maia di Copa Sao Paulo - turnamen pemuda paling bergengsi di Brasil - pada awal tahun ini menarik perhatian juara LaLiga dan membuat mereka setuju untuk membayar dengan nilai € 1 juta dalam opsi untuk mengontraknya sebelum akhir bulan ini.




Pemain sayap berusia 19 tahun, yang hampir dikirim dengan status pinjaman ke Flamengo tahun lalu, menjadi seorang ayah pada bulan Desember dan mengatasi masalah pribadi untuk memaksa masuk ke starting line-up di Copinha, di mana ia mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan .

Barca diharuskan membayar tambahan € 3,5 juta untuk mengontrak Maia secara permanen dan wakilnya Danilo Silva yakin itu akan terjadi.

"Kami yakin Barcelona akan menyelesaikan pembelian," katanya kepada Radio Transamerica dalam kutipan yang dilaporkan oleh Globo Esporte.

"Sudah ada sinyal dari klub dan [pada hari Senin] Maia memulai pelajaran privat bahasa Spanyol untuk lebih siap.

"Klub-klub lain datang kepada kami dalam beberapa bulan terakhir tetapi dia tidak pernah ragu, dia selalu menginginkan Barcelona."
halaman 2 dari 3
Direktur Sao Paulo Alexandre Passaro mengatakan mereka belum diberitahu bahwa Barca ingin membeli Maia.

"Apakah dia akan pergi ke Barcelona atau tidak, kami tidak dapat memastikan, karena mereka memiliki waktu hingga 30 Juni untuk memberi tahu kami dan mereka masih belum," kata Passaro.

"Terakhir kali saya berbicara dengan mereka, mereka mengatakan semuanya sangat tidak pasti.

"LaLiga mengatur musim kembali untuk 11 Juni. Siapa tahu, mereka mungkin memberi kita sinyal dalam 30 hari ke depan untuk mencari tahu apakah Maia akan datang atau tidak." halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  03/06/20 - 07:33






Video Trending



Berita Terkait


1593574201598

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?