Tak Hanya Ingin Juara, Liverpool Juga Kejar Rekor Poin di Liga Primer


  •    Robert
  •    03/06/20 - 08:00
  •    267

Tak Hanya Ingin Juara, Liverpool Juga Kejar Rekor Poin di Liga Primer
AFP

Jurgen Klopp ingin Liverpool menutup musim dengan sembilan kemenangan beruntun untuk memecahkan rekor poin di Liga Premier.

The Reds hanya perlu dua kemenangan lagi untuk meraih gelar liga papan atas pertama mereka dalam 30 tahun terakhir, tetapi Klopp sangat ingin melakukan lebih banyak kemenangan di sisa laga.




Liverpool memiliki 27 poin tersisa untuk dimainkan dan pelatih asal Jerman itu ingin meraih semuanya, yang berarti total 107 - melebihi raihan poin terbaik Manchester City sepanjang masa yakni 100 poin pada musim 2017-18.

Dengan musim yang dijadwalkan untuk dilanjutkan pada 17 Juni setelah penghentian akibat virus korona yang panjang, Liverpool semakin dekat untuk bisa meraih trofi liga mereka, tetapi Klopp tahu ada pekerjaan yang harus dilakukan. halaman 2 dari 3
"Menyenangkan memikirkannya, tetapi kami belum juara dan kami tahu itu," katanya kepada BBC Sport.

"Kami tahu kami dekat, tetapi dekat itu adalah tidak ada. Ada 27 poin tersisa bagi kami dan kami akan mencoba segalanya untuk mengambil semuanya.

"Kami masih belum juara. Kami harus bermain pertandingan sepakbola dan kami harus memenangkannya.

"Kami tidak ingin berhenti menang setelah dua pertandingan atau apa pun itu. Saya tidak melihat hasil tertulis di bintang-bintang; kami harus bekerja sangat keras."

Tim asuhan Klopp memimpin dengan keunggulan 25 poin di puncak klasemen, tetapi mereka mencapai performa buruk sebelum musim dihentikan.

Liverpool kehilangan rekor liga tak terkalahkan mereka dari Watford, menderita kekalahan dari Chelsea di Piala FA, dan gagal mempertahankan trofi di Liga Champions setelah kandas dari Atletico Madrid. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594015802171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?