Ighalo Sumringah Bisa Lebih Lama di Manchester United


  •    Robert
  •    03/06/20 - 08:30
  •    339

Sky Sports

Odion Ighalo telah berterima kasih kepada Shanghai Shenhua karena mengizinkan masa peminjamannya ke Manchester United diperpanjang hingga Januari 2021.

Ighalo awalnya bergabung dengan United dalam kesepakatan sementara pada akhir bursa transfer Januari ketika klub mencari pemain pelapis dalam sisa musim ini, dimana Marcus Rashford menderita cedera jangka panjang.

Mantan pemain Watford itu mencetak empat gol dalam delapan pertandingan di semua kompetisi - menjadi starter dalam tiga pertandingan diantaranya.




Penangguhan musim karena pandemi coronavirus pada bulan Maret menyebabkan kekhawatiran United akan kehilangan jasa Ighalo sebelum berakhirnya musim 2019-20.

United membenarkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Shanghai pada hari Senin, membuat pemain berusia 30 tahun itu dengan gembira.

"Saya sangat senang," katanya kepada situs resmi United. "Ini mimpi bagi saya untuk berada di sini. Saya sibuk dan siap untuk bermain. halaman 2 dari 4
"Saya merasa baik-baik saja. Beberapa hari terakhir ini sulit karena ada pembicaraan berbeda tentang hal itu tetapi sekarang saya benar-benar bahagia, jadi saya perlu berkonsentrasi penuh. Saya di sini sampai akhir Januari, jadi itu baik untuk saya .

"Saya memutuskan untuk bertahan dan saya senang. Sejak hari pertama saya tiba, saya menegaskan bahwa saya ingin apa pun untuk melanjutkan pekerjaan itu. Sangat sulit, ada beberapa pembicaraan, tapi saya senang mereka akhirnya setuju dan menyelesaikan semuanya, semuanya resmi sekarang.

"Saya mengirimkan terima kasih kepada presiden dan direktur Shanghai atas dukungannya karena mereka tahu ini yang saya inginkan. Jadi, saya berterima kasih kepada mereka dan saya senang bahwa ini telah terjadi. Mereka juga mengharapkan yang terbaik dari saya.

halaman 3 dari 4
"Seperti yang saya katakan, sejak saya masih muda, saya telah mendukung klub ini dan bermain untuk itu adalah mimpi. Sekarang saya telah memperpanjang masa pinjaman saya, itu membuatnya semakin jelas dan saya berkomitmen seperti yang saya tahu, di kepala saya, saya di sini sampai akhir Januari

"Saya hanya ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim, dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membuat kita semakin baik."

Liga Premier sendiri rencananya akan dilanjutkan bulan Juni mendatang, dimana mereka sedang menunggu arahan dari pemerintah Inggris.

United memiliki sembilan pertandingan liga terakhir dan hanya terpaut tiga poin dari Chelsea di zona Liga Champions, sementara mereka juga berada di perempat final Piala FA dan memiliki satu kaki di delapan besar Liga Eropa setelah mengalahkan LASK 5-0 dalam pertandingan terakhir mereka, sebelum musim dihentikan. halaman 4 dari 4






Video Trending



Berita Terkait


1593253802053

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?