Inter Akan Kesulitan Menahan Lautaro Martinez ke Barcelona


  •    Robert
  •    03/06/20 - 09:00
  •    332

Inter Akan Kesulitan Menahan Lautaro Martinez ke Barcelona
Inter

Mantan presiden Inter Massimo Moratti mengatakan "Anda tidak dapat menahan seseorang yang memiliki niatan untuk berada di tempat lain" dalam hal ini adalah Lautaro Martinez yang terus dikaitkan dengan Barcelona.

Martinez diperkirakan akan pergi dari Inter ke juara LaLiga Barca, yang bertekad mendatangkannya sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain depan veteran Luis Suarez.

Meskipun Barca melaporkan minatnya di tengah pandemi coronavirus, direktur olahraga Inter Piero Ausilio bersikeras Martinez tidak akan menjual sang pemain dengan harga kurang dari klausul pembelian € 111 juta.




Ditanya tentang pemain internasional Argentina itu, Moratti mengatakan kepada Sportmediaset: "Anda tidak dapat menahan seseorang yang memiliki gagasan untuk berada di tempat lain.

"Itu akan menempatkan dia dalam posisi untuk tetap tanpa sadar atau, dalam hal apapun dengan dorongan yang berbeda, di tempat yang sama." halaman 2 dari 3
Sementara masa depan Martinez telah mendominasi berita utama, sensasi Brescia Sandro Tonali telah muncul sebagai target baru untuk Antonio Conte di Inter.

Gelandang berusia 20 tahun, yang disamakan dengan pemain besar Italia Andrea Pirlo, juga dikaitkan dengan klub top seperti Juventus, Barca dan Manchester United.

"Saat ini di sini mungkin kita harus melihat bagaimana keadaan [Christian] Eriksen, tetapi sebaliknya dia adalah gelandang hebat," kata Moratti. "Maka kamu akan membutuhkan seseorang di sayap, tentu saja." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594341035119

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?