Inter Milan Incar Dua Striker Pengganti Lautaro Martinez


  •    Adil Pradipta
  •    03/06/20 - 11:00
  •    511

Inter Milan Incar Dua Striker Pengganti Lautaro Martinez
sempreinter

Tim papan atas Serie A Inter Milan mengantisipasi hengkangnya Lautaro Martinez ke Barcelona. Nerazzurri membidik dua penyerang berpengalaman sebagai pengganti.

Semakin kencang kabar bergabungnya Martinez ke Barcelona membuat Inter Milan mengambil ancang-ancang. Salah satu pemain yang dibidik adalah penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette.




Setelah kepergian Unai Emery dari Emirates memang Lacazette kurang mendapat menit bermain. Kesempatan ini coba dimanfaatkan Inter. Akan tetapi, klub Serie A itu harus bersaing dengan Atletico Madrid.

Sementara masih mengamati perkembangan kondisi Lacazette, Inter Milan turut mendekati Edinson Cavani. Diberitakan Mundo Deportivo, striker Paris Saint-Germain tersebut muncul sebagai alternatif karena sebelumnya pernah ditawarkan ke Inter oleh agennya. Kedatangan Mauro Icardi ke Les Parisiens menjadi faktor lain.




Inter Milan disebut baru akan serius menggaet Cavani jika usaha mendatangkan Lacazette ke Giuseppe Meazza gagal. Uniknya Mundo Deportivo juga mendapatkan kabar bila Atletico tidak berhasil merekrut Lacazette maka Los Colchoneros beralih ke Cavani.

Cavani sudah membela PSG sejak tahun 2013. Pemain asal Uruguay berusia 33 tahun tersebut mencetak 200 gol dalam seluruh kompetisi bersama juara Ligue 1 itu.






Video Trending



Berita Terkait


1593822601274

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?