Jika Harga Cocok, Persib Bandung Rela Lepas Febri Hariyadi?


  •    Robert
  •    03/06/20 - 16:00
  •    3133

Bolalob

Kabar ketertarikan klub Thailand, Muangthong United terhadap winger Persib Bandung, Febri Hariyadi masih ramai diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir.

Muangthong disebutkan sedang mencari sosok baru untuk mengisi slot pemain Asia Tenggara mereka di Liga Thailand.

Muangthong sendiri baru saja kehilangan dua pilar andalannya, Sarach Yooyen dan Adisorn Phromrak. Untuk itu Muanghtong butuh sosok baru untuk penyegaran skuat muda mereka dan Febri sangat tepat untuk mengisi kekosongan itu.




Komisaris PT PBB, Umuh Muchtar tak menutup kabar mengenai keinginan klub Thailand dalam merekrut Ferbri Hariyadi. Namun Umuh menegaskan belum ada tawaran yang masuk untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Ya, sudah ramai itu (kabar Febri diincar Muangthong United). Namun, memang belum ada apa-apa. Febri juga belum bicara apa-apa," kata Umuh, dikutip dari Kompas, Selasa (2/6/2020).

"Kalau Febri sudah bicara dan minta pengarahan manajemen, baru kita bicarakan," ucapnya.
halaman 2 dari 3
Kualitas yang dimiliki Febri dan telah ia tunjukan di level klub dan Timnas Indonesia membuat wajar jika benar klub asing menginginkannya.

"Kalau selama ini ramai di luar ya wajar dan pasti, banyak yang minta, apalagi di Asia. Kualitas Febri di antara pemain yang lain memang menonjol, produk lokal menonjol," kata Umuh.

Walau Persib ingin terus mempertahankan Febri, Umuh juga tak akan memaksa sang pemain jika memang ada tawaran yang tepat datang padanya.

"Mudah-mudahan, apa pun nanti, dia tidak hengkang dari Persib. Febri juga masih terikat kontrak tiga tahun," ujar Umuh.

"Namun, kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti, beberapa tahun ke depan akan seperti apa. Mungkin kalau ada klub yang memberikan penawaran besar, ya bisa dibicarakan dengan manajemen Persib," tutur Umuh.

Febri telah bermain untuk Persib Bandung sepanjang karirnya dan merupakan salah satu nama besar di klub. Ia dikenal karena kecepatannya yang mengesankan dan kemampuan menggiring bola. Dia telah membuat 15 penampilan untuk tim nasional senior Indonesia dan termasuk dalam jajaran 11 terbaik Liga 1 musim lalu dalam penampilannya yang luar biasa di 2019. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593586802329

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?