Lazio Akan Dengarkan Tawaran untuk SMS


  •    Robert
  •    03/06/20 - 15:30
  •    478

Lazio Akan Dengarkan Tawaran untuk SMS
AFP

Lazio bersedia mendengarkan tawaran yang datang untuk pemain tengah mereka Sergej Milinkovic-Savic ketika bursa transfer dibuka.

Namun, direktur olahraga Igli Tare mengatakan Milinkovic-Savic tidak akan dilepas semata-mata karena krisis yang diakibatkan oleh pandemi coronavirus.




Pemain internasional Serbia telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, sebut saja Manchester United, Paris Saint-Germain, serta rival Seri A Inter dan Juventus.

Lazio sebelumnya telah menyatakan Milinkovic-Savic memiliki banderol minimal € 100 juta dan Tare tidak mengharapkan implikasi keuangan dari krisis COVID-19 yang mengakibatkan jatuhnya nilai pasar untuk pemain kelas satu itu. halaman 2 dari 3
"Kami tentu tidak perlu menjual sekarang," kata Tare kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir banyak yang akan berubah di pasar transfer, karena pandemi adalah kejadian sekali seumur hidup yang mengubah segalanya, jadi kami harus kreatif, tetapi yang paling jelas adalah perencanaan kami untuk saat ini dan masa depan.

"Saya pikir harga tidak akan turun untuk pemain kelas satu. Jelas untuk pemain menengah dan rendah, akan ada tren menurun.

"Tentang Milinkovic-Savic, hubungan bocah itu dengan kota dan Lazio tidak akan pernah mati karena ada ikatan yang sangat kuat yang telah tumbuh selama bertahun-tahun.

"Di sisi lain, mempertimbangkan situasi, keinginannya, semua yang telah kita bicarakan, setiap situasi akan dievaluasi pada waktu yang tepat tanpa tekanan, tetapi di atas segalanya untuk kebaikan kedua belah pihak.

"Jika ada kemungkinan yang memuaskan klub dan pemain, itu akan dipertimbangkan. Jika tidak ada, dia senang dan kami sangat senang dia tinggal." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594473079270

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?