Eks Vamos Mataram Bersiap Hadapi Final Liga Futsal di Iran


  •    Rissalah Maulana
  •    03/06/20 - 23:12
  •    510

Bolalob

Liga Futsal Iran musim 2019/2020 bakal memainkan partai puncak final yang mempertemukan dua tim top negeri Persia setelah sempat ditunda akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Giti Pasand Isfahan akan menghadapi tim dari wilayah paling barat Iran yaitu Mes Sungun yang merupakan juara bertahan liga. Kedua tim sendiri telah menggelar persiapan setelah sebelumnya terlebih dahulu dites SWAB untuk mendeteksi gejala Corona.

Salah satu pemain yang bersiap menghadapi final adalah mantan pemain Vamos Mataram, Farhad Fakhimzadeh. Meski tak berusia muda lagi yaitu 36 tahun, Farhad masih menjadi kapten dan andalan Mes Sungun selama beberapa tahun belakangan.


halaman 2 dari 3
"Saya bersyukur kita bisa kembali berlatih setelah rehat tiga bulang. Semua pemain menjaga kondisi selama liburan. Sekarang kami memulai latihan taktik," kata Farhad.

Final akan digelar dengan format best three pada 19,26 dan 30 Juni mendatang di Kerman dan tanpa penonton. Jika salah satu tim memenangi dua laga pertama, maka satu laga tersisa tak perlu digelar.

Farhad menyebut final kali ini bakal lebih berat karena para pemain telah menahan hasrat untuk bermain futsal selama tiga bulan karena virus Corona. "Tim-tim punya satu bulan untuk berlatih dan itu bagus. Kedua tim punya kualitas dan menurut saya bakal jadi laga yang seru. Saya berharap kedua tim menampilkan laga berkualitas agar bisa dinikmati penonton di televisi," ujarnya.

Pada 2018, Farhad memperkuat Vamos untuk membawa tim tersebut juara Pro Futsal League untuk yang kedua kalinya. Setelah itu sang pemain kembali ke Mes Sungun dan sukses meraih gelar juara AFC Futsal Club 2018 di Yogyakarta. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1592646601295

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?