Jika Pro Futsal League 2020 Berlanjut, Pemain Harus Dites Virus Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    05/06/20 - 16:47
  •    321

Bolalob

Pro Futsal League 2020 memasuki penundaan bulan ketiga pada Juni ini. Liga dihentikan mulai 16 Maret lalu karena pandemi Virus Corona.

Meski begitu, pelatih kepala Black Steel Manokwari, Rakhpol Sainetngam, tetap bertahan di Indonesia dan batal kembali Thailand. Selain kendala administrasi, sang pelatih juga ingin menunggu kejelasan liga.

Selama tiga bulan mengisolasi diri di apartemennya di Yogyakarta, coach Hamee panggilan akrabnya, cukup rajin mengikuti perkembangan virus Corona di Indonesia. Hamee pun berkomentar tentang wacana jika liga kembali dilanjutkan.

"Sangat disayangkan tiga bulan tidak ada komunikasi dan kordinasi dari federasi. Harus diingat kalau saat ini kebanyakan kontrak pemain habis dengan klubnya masing-masing," kata Hamee kepada Bolalob.


halaman 2 dari 3
Jika dilanjutkan, Hamee ingin Federasi Futsal mencontoh Thailand yang langsung membuat sistem dan protokol ketat jelang bergulirnya liga musim 2020.

"Ketiga liga dimulai, tentunya keselamatan yang utama. Kami ingin semua pemain dites virus Corona sebelum bertanding. Tak ada tes, tak ada pertandingan. Situasinya cukup buruk saat ini," kata eks pelatih Chonburi Bluewave tersebut.

Hamee ingin federasi futsal secepatnya memberikan kepastian Sebab dari semua pemain dan pelatih asing, hanya dirinya serta dua pemain Brazil di Black Steel yaitu Di Maria dan Diego Rodrigo yang masih bertahan.

PFL 2020 sendiri menyisakan pekan terakhir grup B dan final four. halaman 3 dari 3



View this post on Instagram

LEVEL UP YOUR FUTSAL SKILL!! . Level up adalah bagian dari program We Are One sebagai persembahan Bolalob bagi kemajuan futsal di Indonesia. Program ini bekerjasama dengan para pelatih terbaik di Indonesia untuk memberikan ilmu kepada para pelatih, pemain atau siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan mereka akan futsal. . Kursus kepelatihan secara online ini membahas secara bertingkat ilmu futsal dari goalkeeper, physical conditioning, development phases, tactical individu, attacking, defending, dan transition. . Para pelatih terbaik di Indonesia akan memberikan ilmunya dengan materi yang berbeda. Beberapa pelatih tersebut adalah Ade Lesmana, Dede Sulaeman, Ade Nurhadi, Andri Irawan, Andre Picessa, Wahyudin, Sayan Karmadi, dan Dadang Iskandar. . Total ada 21 sesi di Bolalob Level Up Coaching Online ini yang bisa kalian ikuti untuk tingkatkan ilmu kamu. Langsung aja cek jadwalnya dan segera langsung daftar dengan cara menghubungi: Whatsapp 081932129076 (Peter) Bisa langsung klik link on bio @bolalobfutsal ya! . Ayo! Bersama majukan futsal Indonesia! . #levelup #levelupbolalob #futsal #futsalindonesia #bolalob #bolalobfutsal #coaching #coachingonline #coachingfutsal #coachingfutsalonline #webinar #webinarfutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on 



Ayo ikuti kursus pelatihan futsal online bersama pelatih-pelatih terbaik di Indonesia mulai Juni ini. Kalian bisa lakukan pendaftaran disini. bit.ly/PendaftaranLevelUpSesi1

Untuk mengetahui apa itu Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk melihat info singkat para pelatih Level Up Coaching Online bisa cek disini.

Untuk melihat jadwal sesi Level Up coaching online bisa cek disini.

Untuk mendaftar Level Up coaching online Bolalob bisa cek disini.


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593509402386

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?