Kelanjutan Pro Futsal League 2020, Ini Sikap Kancil BBK Pontianak


  •    Rissalah Maulana
  •    04/06/20 - 18:17
  •    1.091

Bolalob

Kancil BBK Pontianak menjadi salah satu tim yang terdampak terhadap penundaan Pro Futsal League 2020 akibat pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Meski sudah tak menentukan nasib karena Kancil lolos dari zona degradasi dan juga gagal melaju ke final four, tapi Kancil masih punya dua laga untuk tersisa di pekan terakhir grup B pekan ketujuh untuk menentukan posisi di klasemen.

Selain itu, dua laga terakhir Kancil menentukan untuk calon lawannya. Cosmo FC akan menghadapi Kancil dan tak boleh kalah untuk mempertahankan kans ke final four. Sementara Red Manguni wajib menang untuk dapat mempertahankan peluang lolos dari zona degradasi.


halaman 2 dari 3
Menyikapi penundaan ini, pemilik Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuryansyah, mengaku tetap mengikuti arahan dari Federasi Futsal Indonesia. "Kami mengikuti arahan dari FFI saja. Tetapi masih banyak catatan jika PFL dilanjutkan musim ini," kata Haryadi kepada Bolalob.

Apalagi menjelang new normal, jika nantinya dilanjutkan, proses serta langkah-langkah sulit dan rumit harus dilakukan FFI untuk menjamin keselamatan semua yang terlibat di PFL.

"FFI mesti punya formula yang baik untuk jaminan keselamatan, kompensasi dan kejelasan format. Apalagi biaya perjalanan antar pulau yang mengalami kenaikan dan administrasi rumit seperti SIKM (Surat Izin Keluar Masuk)," tandasnya.

Hingga awal Juni ini, FFI belum berkordinasi lebih lanjut tentang nasib PFL 2020 kepada klub. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1593858601499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?