Terungkap Maksud Saul Umumkan 'Klub Barunya'


  •    Robert
  •    04/06/20 - 11:00
  •    485

Terungkap Maksud Saul Umumkan 'Klub Barunya'
AFP

Saul Niguez telah membuat berita besar tentang pengumuman klub barunya, yang ternyata merupakan tim akademi di daerah asalnya di Alicante.

Gelandang Atletico Madrid ini memiliki rumor transfer di awal minggu ini, ketika ia memposting pesan rahasia di media sosial yang berbunyi "Klub baru: Saya akan mengumumkannya dalam tiga hari".

Manchester United telah lama dikaitkan dengan kepindahan gelandang Spanyol itu, sementara Chelsea, Arsenal, Paris Saint-Germain dan Bayern Muenchen secara teratur juga memantau Saul.




Namun, dengan memiliki kontrak berdurasu enam tahun di Atletico dan klausul rilis € 150 juta, nampak mustahil untuk menemukan klub baru dalam waktu dekat.

Dan benar terbukti, dimana pemain berusia 25 tahun itu mengumumkan pembentukan Costa City Club bersama dengan saudaranya Aaron.

Rencana proyek Costa City, yang disponsori oleh Nike, akan melihat tim dengan anak laki-laki dan perempuan berusia antara empat hingga 18 tahun. halaman 2 dari 3
"Kami telah mengembangkan proyek yang menarik dan indah ini selama beberapa tahun dan saya sangat senang dapat mempresentasikannya dan menjadikannya resmi hari ini," ujar Sail.

Atletico akan kembali ke aksi LaLiga menyusul penangguhan sepak bola papan atas di Spanyol akibat pandemi coronavirus dengan pertandingan tandang melawan tuan rumah Athletic Bilbao pada 14 Juni.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1592740802632

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?