Idealnya Havertz Semusim Lagi di Leverkusen


  •    Robert
  •    04/06/20 - 11:30
  •    207

Idealnya Havertz Semusim Lagi di Leverkusen
Bayer Leverkusen Twitter

Kai Havertz akan bergabung dengan klub top dunia di masa depan menurut Rudi Voller, namun tidak untuk akhir musim ini.

Legenda asal Jerman yang saat ini menjadi direktur olahraga Leverkusen itu berharap untuk mempertahankannya di klub selama satu tahun lagi.




Havertz telah banyak dikaitkan dengan Bayern Muenchen, Manchester United, Liverpool dan Real Madrid tetapi pelatih kepala Peter Bosz mengatakan pada bulan Maret bahwa pemainnya akan menelan biaya setidaknya € 100 juta.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 17 gol Bundesliga pada musim 2018-19 dan musim ini telah membukukan 11 gol dan lima assist dalam 26 penampilan.

Voller mengakui hanya masalah waktu bagi Havertz untuk meninggalkan BayArena menuju klub besar Eropa.

Namun, ia berharap dapat meyakinkan pemain internasional Jerman itu untuk bertahan setidaknya selama satu musim lagi. halaman 2 dari 3
"Dia merasa nyaman, dia masih memiliki kontrak hingga 2022, tetapi kita tahu bahwa Kai akhirnya akan pindah ke klub kelas dunia," kata Voller kepada Sky Sports.

"Tapi dia masih di sini, dan aku masih punya harapan bisa mempertahankannya selama setahun dan bisa melakukannya."

Leverkusen duduk di urutan kelima di Bundesliga dengan lima pertandingan tersisa dan hanya berjarak selisih dol dari zona Liga Champions. Sementara mereka unggul 3-1 atas Rangers dalam leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Europa.

Pasukan Bosz akan menghadapi pemimpin Bundesliga Bayern pada hari Sabtu, sebelum semifinal DFB-Pokal melawan Saarbrucken tim dari divisi keempat, yang musim liganya telah dibatalkan karena pandemi coronavirus. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593073801744

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?