Disuruh Pilih Messi atau Ronaldo, Thomas Muller Justru Jagokan Rekan Setimnya


  •    Robert
  •    04/06/20 - 12:00
  •    391

EN AS

Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Muller memiliki sosok lain ketika disuru memilih pemain terbaik dalam diri Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Muller mengakui Ronaldo memiliki keunggulan dalam gaya bermain daripada dengan Messi, namun ia mengklaim rekan setimnya Robert Lewandowski akan berada di atas keduanya.




Mantan pemain internasional Jerman Muller memiliki 18 assist di Bundesliga musim ini, sementara Lewandowski telah mencetak 29 gol saat Bayern semakin dekat dengan gelar liga.

Namun, pemenang Piala Dunia itu mengakui Messi dan Ronaldo adalah pemain yang luar biasa dan tidak dapat dibandingkan dengan pemain lain.



"Mungkin dalam beberapa tahun terakhir saya ingin bermain dengan Leo Messi, karena dalam enam atau tujuh tahun pertama karir saya, saya lebih banyak menjadi striker," kata Muller.

"Saya mendapatkan bola di kotak dan mencoba mencetak gol. Pada saat ini, dalam kondisi sangat baik saya saat ini, saya membantu banyak gol.

"Mungkin sekarang saya membutuhkan lebih banyak Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol, tetapi kami di Bayern memiliki Robert 'Lewan-ski-gol'! Saya pikir mungkin saat ini ia adalah pilihan yang lebih baik daripada Cristiano. halaman 2 dari 3
"Saya bermain melawan [Messi dan Ronaldo], saya menang melawan keduanya, saya kalah melawan keduanya.

"Mereka sangat, sangat bagus, mereka istimewa, mereka tidak seperti pemain normal yang sangat baik di dunia sepakbola. Mereka luar biasa karena mereka bermain selalu pada batas.

"Selalu, 10 tahun penuh mereka, mereka mencetak 50 gol setiap tahun. Itu gila.

"Dalam perjalanan saya ke Piala Dunia, kami menang dengan Jerman melawan keduanya. Dalam perjalanan saya ke beberapa final Liga Champions, kami menang melawan keduanya.

"Setiap pemain sepakbola juga membutuhkan tim, dan itulah mengapa kami sangat menyukai sepakbola." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593772202359

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?