Adidas Enggan Perpanjang Kontrak dengan Ozil


  •    Robert
  •    04/06/20 - 12:30
  •    464

Adidas Enggan Perpanjang Kontrak dengan Ozil
AFP

Kerjasama tujuh tahun apparel Adidas dan gelandang Arsenal, Mesut Ozil dilaporkan resmi berakhir.

Apparel asal Jerman itu tak lagi memberikan kontrak baru kepada Ozil dan Daily Mail menyebutkan bahwa pemutusan jalinan sponsor ini bukan karena kejadian kontroversi yang sering dibuat oleh pemain keturunan Turki itu.

Ozil telah terlibat beberapa kontroversi dari sikapnya, seperti pensiun dari sepak bola internasional atau berfoto dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, sebuah insiden yang memicu kemarahan fans pada 2018.




Sebaliknya, kesepakatan Ozil adalah untuk perpanjangan perjanjian pada saat profil dan statusnya telah jatuh membuat Adidas enggan berkomitmen untuk kontrak besar lain dengan persyaratan yang sama.

"Dia bisa menandatangani kesepakatan lain besok," kata agen Ozil Dr. Erkut Sogut kepada ESPN.

"Tidak ada yang memiliki jangkauan yang dia miliki di Liga Premier sehingga Anda bisa membayangkan daya tarik apa yang dia miliki untuk banyak merek sepatu."

"Dia (Ozil) telah melakukannya di Twitter akhir-akhir ini sehingga sekarang saatnya untuk membangun mereknya sendiri sementara dia masih aktif bermain.

“Itu unik dalam sepakbola. Beberapa pemain mencapai akhir karir mereka dan kemudian mencoba membangun sebuah merek tetapi kami pikir itu sudah terlambat.

Tidak lagi bermain untuk Jerman, sejak pensiun setelah Piala Dunia 2018, telah mengurangi daya tariknya sementara Adidas juga fokus pada bintang masa depan. Seperti pada pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi. halaman 2 dari 3
Adidas mengikat pemain sayap Chelsea dan Inggris itu pada kesepakatan musim ini yang bernilai lebih dari £ 10 juta dan berjalan hingga 2025 untuk menangkis minat besar dari Nike, Puma dan New Balance.

Ozil, yang juga memiliki kemitraan besar dengan Mercedes Benz berakhir pada tahun 2018, sekarang tanpa memiliki sponsor baru.

Lihat postingan ini di Instagram

Putting in the work for the re-start 🙏🏼⚽❤️ #17thJune #projectrestart #M1Ö

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mesut Özil (@m10_official) pada


Dia terus berlatih dengan sepatu bot Adidas sejak para pemain Arsenal kembali menjelang dimulainya kembali Liga Premier, termasuk digambarkan memakai sepasang sepatu hitam polos.

Ozil, yang merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub dengan £ 350.000 seminggu, menandatangani kontrak dengan raksasa pakaian olahraga Jerman pada tahun 2013 ketika ia adalah seorang pemain Real Madrid.

Kontrak tujuh tahun Ozil bernilai sekitar 22 juta poundsterling dan membuatnya beralih dari Nike ke saingan terbesar mereka. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594116002610

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?