Target Kiper Garuda Select Tembus Skuad Timnas Indonesia U-19


  •    Adil Pradipta
  •    04/06/20 - 20:30
  •    913

Target Kiper Garuda Select Tembus Skuad Timnas Indonesia U-19
Instagram.com/riskymuhammads22

Piala Asia U-19 2020 semakin dekat. Empat penjaga gawang bersaing untuk mendapatkan tempat dalam skuad Timnas Indonesia U-19.

Salah satu penjaga gawang yang dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) virtual oleh pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong, adalah Muhammad Risky Sudirman. Risky sebelumnya tergabung dalam Garuda Select musim pertama dan kedua.




Risky Sudirman akan menggunakan bersama Garuda Select untuk bersaing dengan Ernando Ari (Persebaya Surabaya), Muhammad Adi Satrio (PSMS Medan), dan Erlangga Setyo (Persib Bandung). Kiper milik Persija Jakarta itu mengaku tidak terbebani dengan ketatnya persaingan.

"Kalau saya pribadi lebih fokus ke persiapan pribadi untuk memberikan yang terbaik di setiap latihan. Semua teman-teman memiliki kualitas yang sama," ujar Risky dikutip dari Mola TV.

Risky Sudirman merupakan salah satu pemain dari 44 pemain yang dipantau Shin Tae-yong dalam TC virtual untuk timnas Indonesia U-19.




"Saya juga siap bersaing agar bisa lolos seleksi. Apalagi, itu penting bagi karier saya pribadi dan tentunya Persija sebagai tim saya sekarang," imbuh Risky.

Meski pandemi virus corona melanda berbagai belahan dunia sejauh ini AFC belum mengumumkan penundaan Piala Asia U-19 2020. Turnamen dua tahunan itu dijadwalkan pada 14-30 Oktober di Uzbekistan.






Video Trending



Berita Terkait


1593860401502

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?