Pelatih Tersukses di Liga 1 Ingatkan Soal Protokol kesehatan Jika Kompetisi Dimulai Lagi


  •    Kukuh Wahyudi
  •    05/06/20 - 06:00
  •    293

Pelatih Tersukses di Liga 1 Ingatkan Soal Protokol kesehatan Jika Kompetisi Dimulai Lagi
Steano Cugurra, pelatih Bali United. (Bali United)

PSSI memberikan sinyal bahwa Liga 1 2020 bakal dilanjutkan lagi. Pelatih Bali United, Stefano Cuguura alias Teco, merespon hal tersebut.

Juru taktik asal Brasil itu sejatinya senang jika musim 2020 kembali dilanjutkan. Namun ia menekankan harus ada syarat yang diterapkan.

"Saya pikir bagus jika Liga bisa mulai tahun ini. Tapi bagi saya yang terpenting adanya protokol kesehatan yang baik saat tim latihan dan jalani pertandingan. Semua perangkat pertandingan dan semua tim harus dijaga kesehatannya agar saat latihan dan pertandingan semua sehat dan berjalan dengan aman," ujarnya disitus resmi klub.




Saat ini, pelatih tersukses di era Liga 1 dengan dua trofi juara (2018, 2019) itu pun mulai merancang persiapan tim untuk memulai latihan kembali. 

"Mengenai jadwal latihan saya akan berdiskusi dengan Manajemen. Menurut saya yang terpenting adanya protokol kesehatan. Semua pemain dan official tim sebelum balik latihan harus ditest kesehatan terlebih dahulu agar semuanya berjalan baik," katanya lagi.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596267002784

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?