Tunggu Kepastian soal Kompetisi, Pemain Persib Kembali Diminta Latihan Mandiri


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/06/20 - 11:00
  •    392

Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali memberikan program latihan mandiri kepada para pemainnya.

Robert melakukan hal tersebut sambil menunggu berakhirnya masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Bandung yang akan berakhir pekan depan.




"Lockdown (PSBB) di Bandung akan dilakukan hingga 12 Juni dan rapat Exco juga akan dilakukan 13 Juni bersama PSSI dan LIB. Kami masih harus lanjutkan program latihan di lingkungan rumah masing-masing, kami akan lanjut mengirim video kepada pemain untuk dilakukan," ujar Robert.

Para pemain Persib telah memulai kembali latihan mandiri sejak Senin (1/6/2020).

halaman 2 dari 3

Dalam latihan tersebut, pemain diminta melakukan penguatan otot di bagian perut, lalu pada hari berikutnya mulai menyentuh aspek fisik lainnya.

"Dua hari lalu kami sudah memberikan program latihan yang baru yang berpusat ada core dan abs. Kemarin juga pemain berlatih stabilitas tubuh dan eksplosivitas. Jadi Gilang (fisioterapis) akan memberi latihan dua kali seminggu, dan Yaya (pelatih fisik) juga dua kali seminggu,” tutur pelatih 65 tahun tersebut.

“Mereka mengirim video pada pemain, mereka harus mengikuti itu dan memberi laporan. Kadang-kadang, Gilang, nutritionist kami juga memantau program diet dari pemain dan mengetahui berat badan pemain jadi lebih terkontrol,” kata mantan pelatih Arema dan PSM itu menambahkan.

Robert berharap sesi latihan mandiri ini merupakan yang terakhir.

"Besar harapan setelah tanggal 12 (Juni) semuanya sudah jelas dan kami sudah bisa melanjutkan sesi latihan tim bersama-sama lagi nanti," kata Robert.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1593699001901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?