Target dan Harapan Penggawa Persib Ketika Liga 1 2020 Kembali Berjalan


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/06/20 - 09:30
  •    330

Persib.co.id

Pemain Persib Bandung, Beni Oktovianto punya target yang ingin diwujudkannya ketika kompetisi Liga 1 2020 digulirkan lagi.

PSSI tengah menggodok rencana untuk memutar kembali kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang ditangguhkan pelaksanannya sejak pertengahan Maret 2020 akibat pandemi virus corona (Covid-19).




Sejauh ini, PSSI tengah menyiapkan rencana untuk menggulirkan lagi kompetisi pada September dan Oktober mendatang.

Beni berharap ketika kompetisi diputar lagi Persib yang tengah memimpin klasemen berkat tiga kemenangan di tiga pekan awal dapat meneruskan tren positif tersebut.

"Harapannya liga kembali bergulir dan tim melanjutkan tren positif dari tiga laga awal. Kalau bermain, saya pasti ingin ada kesempatan. Tapi, pelatih pasti lebih mengetahui yang terbaik buat tim, itu terpenting," kata Beni, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Semoga kerja keras saya selama ini bisa berbuah hasil positif dengan adanya kesempatan. Tentu saya tak ingin sia-siakan saat kesempatan itu datang," ucapnya.

halaman 2 dari 3

Beni sendiri saat ini tengah fokus menjaga kondisi fisiknya dengan menjalankan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih.

Bahkan, terkadang Beni menambah porsi latihannya supaya performanya jauh lebih maksimal.

Karena itu, mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut berharap pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

"Supaya saya bisa cepat ke Bandung dan bergabung latihan dan kompetisi bergulir lagi. Saya sudah rindu," ungkap Beni. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  05/06/20 - 10:14






Video Trending



Berita Terkait


1593858601499

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?