Beda Pandangan dengan Klubnya soal Kelanjutan Kompetisi, Begini Penjelasan RD


  •    Rizqi Ariandi
  •    05/06/20 - 10:30
  •    304

Beda Pandangan dengan Klubnya soal Kelanjutan Kompetisi, Begini Penjelasan RD
liga-indonesia.id

Rahmad Darmawan mengakui ia dan klubnya, Madura United berbeda pandangan terkait rencana PSSI melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 pada September dan Oktober mendatang.

Jika RD -sapaan karib Rahmad Darmawan- setuju dengan rencana PSSI tersebut, maka sebaliknya dengan manajemen Madura United.




Manajemen klub berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut secara tegas menolak melanjutkan kompetisi pada tahun ini, meski pun ada beberapa aturan baru yang diterapkan.

Terkait hal tersebut, RD menanggapinya dengan santai dan bijak.

"Yang pasti adalah hal yang wajar kalau ada satu perbedaan pendapat karena saya bisa mengerti kondisi Madura, kemudian pak Haruna (Direktur Madura United) memberikan satu statement demikian (menolak kompetisi dilanjutkan) kami sangat menghormati," kata RD.

halaman 2 dari 3
RD menambahkan, perbedaan sikapnya dengan manajemen Madura United tidak terlepas dari posisinya sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI).

"Sebagai salah satu dari exco dan anggota APSSI, tentu saya juga harus merespons dan menangkap keinginan-keinginan para pelatih pelatih lain untuk disampaikan, dan inilah output yang saya berikan setelah kami mendengar dari teman-teman pelatih, kemudian saya meneruskan melalui APSSI kepada PSSI," ujar RD.

"Jadi kami tentu menghormati itu dan tidak ada masalah tentang perbedaan pendapat. Sama mungkin pak Haruna sebagai direktur di klub Madura United, satu sisi pak Haruna juga sebagai Exco PSSI, pasti ada hal yang suatu saat berbeda di dalam sikat dan pandangan mengenai hal-hal tertentu," tutur pelatih asal Lampung itu menambahkan.
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1594126802939

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?