Ismael Bennacer Mendadak Jadi Buruan Dua Klub Manchester


  •    Robert
  •    05/06/20 - 12:30
  •    515

Sky Sports

Manchester United siap bersaing dengan rival sekotanya Manchester City dalam mengejar gelandang AC Milan Ismael Bennacer.

Pemain internasional Aljazair itu menjadi salah satu komoditi panas di bursa transfer, dimana PSG juga di antara klub-klub yang menyatakan minatnya pada pemain berusia 22 tahun itu, yang memiliki klausul rilis 45 juta pound.

Menurut Actu Foot dan La Source Parisienne, United sekarang telah memasuki perlombaan untuk merekrut Bennacer musim panas ini.




Bennacer meraih gelar Pemain Turnamen di Piala Afrika tahun lalu di mana timnya menang.

Pep Guardiola dilaporkan telah berbicara dengan mantan pemain internasional Prancis itu melalui telepon untuk meyakinkannya bahwa Etihad adalah tempat untuk masa depannya.

Tetapi dengan United sekarang datang sebagai penantang, ada lebih banyak lagi tim teratas yang ingin memanfaatkan tak adanya sepakbola Liga Champions di Milan dalam beberapa tahun terakhir.

PSG sebelumnya mengajukan tawaran sekitar 27 juta pound untuk Bennacer tetapi sejauh ini belum ada kelanjutan mengenai hal itu.

Dia baru saja pindah ke Milan musim panas lalu, setelah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di Empoli.

Bennacer memang memiliki beberapa pengalaman hidup di Inggris, saat berada di Arsenal antara 2015-17, meskipun ia tidak berhasil masuk ke tim utama. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1593856801958

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?