Febri Hariyadi Punya Julukan 'Neymar Indonesia' di Thailand


  •    Robert
  •    05/06/20 - 13:00
  •    11.113

Febri Hariyadi Punya Julukan 'Neymar Indonesia' di Thailand
Bolalob

Media Thailand memiliki julukan tersendiri bagi winger Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Febri disebut oleh SMM Sports sebagai Neymar Indonesia. Namanya membuat heboh lini masa tanah air dalam sepekan kebelakang, usai dikaitkan dengan klub Thailand, Muangthaong United.




Dalam artikel yang dimuat SMM Sport pada Rabu (3/6/2020), sebuatan Neymar Indonesia langsung disematkan di judul. Mereka juga mengklaim bahwa Persib tidak akan melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan mudah.

“Begitu cepat! Persib Bandung tidak membiarkan Neymar Indonesia Pergi ke Muangthong,” tulis SMM Sport dalam bahasa Thailand. halaman 2 dari 3
Permainan cepat dan teknik yang dimiliki oleh Febri membuatnya disamakan dengan bintang asal Brasil, Neymar.

Febri sendiri melalui Instagram pribadinya juga sempat mengklarifikasi informasi bahwa tak ada tawaran yang datang pada dirinya.

“Saya hanya meluruskan berita tentang rumor saya gabung ke klub asal Thailand itu tidak benar. Sampai sekarang pun saya tidak pernah menerima tawaran tersebut baik dari manajemen maupun klun tersebut,” tulis Febri Haryadi.

Muangthong sendiri baru saja kehilangan dua pilar andalannya, Sarach Yooyen dan Adisorn Phromrak. Untuk itu Muanghtong butuh sosok baru untuk penyegaran skuat muda mereka dan Febri sangat tepat untuk mengisi kekosongan itu.

Febri telah bermain untuk Persib Bandung sepanjang karirnya dan merupakan salah satu nama besar di klub. Ia dikenal karena kecepatannya yang mengesankan dan kemampuan menggiring bola. Dia telah membuat 15 penampilan untuk tim nasional senior Indonesia dan termasuk dalam jajaran 11 terbaik Liga 1 musim lalu dalam penampilannya yang luar biasa di 2019. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  09/06/20 - 15:00






Video Trending



Berita Terkait


1594377002103

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?